UNPAR Tandatangani MoU Bersama Tahura, Sepakati Kerja Sama Tridarma

UNPAR.AC.ID, Bandung – Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) menandatangani nota kesepahaman bersama Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda (Tahura), di Ruang Rapat Besar Gedung Rektorat, Selasa (16/1/2024).

Memorandum of Understanding (MoU) tersebut ditandatangani oleh Prof. Tri Basuki Joewono, Ph.D bersama Kepala UPTD Tahura Erizka, S.Ikom.

Penandatanganan MoU turut pula disaksikan di antaranya oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Alumni, Inovasi dan Bisnis Ir. Catharina Badra Nawangpalupi, Ph.D.; Direktur Kemahasiswaan Dr. rer. nat Cecilia Esti Nugraheni, S.T., M.T.; dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNPAR Dr. Pius Sugeng Prasetyo dan Dr. Theresia Gunawan serta jajaran dari UPTD Tahura.

MoU antara UNPAR dan UPTD Tahura tersebut menyepakati tentang penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi mencakup bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat. Juga untuk pengembangan sumber daya manusia kedua belah pihak. (NAT-Humas UNPAR)

Berita Terkini

Prestasi Gemilang UKM Badminton UNPAR di Liga Pelajar Nusantara 2024

Prestasi Gemilang UKM Badminton UNPAR di Liga Pelajar Nusantara 2024

UNPAR.AC.ID, Bandung – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Badminton Universitas Parahyangan (UNPAR) telah menorehkan tinta emas dalam sejarah olahraga kampus dengan meraih prestasi membanggakan pada Liga Pelajar Nusantara 2024, yang diselenggarakan di Bogor. Dengan...

Sistem Penghubung Layanan dan SSO untuk Transformasi Digital Indonesia

Sistem Penghubung Layanan dan SSO untuk Transformasi Digital Indonesia

UNPAR.AC.ID, Bandung - Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik atau yang dikenal dengan sebutan SPBE merupakan salah satu upaya transformasi digital di Indonesia. Fokus utama dari SPBE ialah meningkatkan layanan publik agar masyarakat bisa mendapatkan kemudahan dan...

Kontak Media

Humas UNPAR

Kantor Sekretariat Rektorat (KSR), Universitas Katolik Parahyangan

Jln. Ciumbuleuit No. 94 Bandung 40141 Jawa Barat

Jan 16, 2024

X