UNPAR Kerja Sama dengan PT Jejaring Andal Nusantara, Ciptakan Aplikasi UNPARONE

UNPAR.AC.ID, Bandung – Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) bersama PT Jejaring Andal Nusantara menjalin kerja sama pembuatan aplikasi mobile UNPARONE. Bentuk perjanjian kerja sama tersebut ditandai dengan penandatangan Memorandum of Agreement (MoA), Rabu (20/9/2023).

Penandatanganan MoA dilakukan oleh Wakil Rektor Bidang Keuangan, Sumber Daya, dan Organisasi Gery Lusanjaya, S.E., M.T. bersama Direktur Utama PT Jejaring Andal Nusantara  Ir. Bambang Husein Hilman M.Eng.

Sekretaris Universitas Sylvia Yazid, Ph.D. mewakili UNPAR menyampaikan apresiasinya atas jalinan kerja sama dengan PT Jejaring Andal Nusantara yang telah berproses bersama guna mewujudkan salah satu cita-cita UNPAR.

“Terimakasih kepada Pak Bambang dan tim sudah berproses cukup lama, kita bicara ini tentang cita-cita UNPAR yang dan di dalamnya ada keinginan besar agar bisa bertransformasi untuk menjalankan organisasi UNPAR,” tuturnya.

Sylvia mengatakan bahwa digitalisasi merupakan pusat dari transformasi yang sifatnya cepat sehingga perlu usaha agar lebih besar dan kuat lagi dalam mewujudkan transformasi digitalisasi tersebut. 

“Digitalisasi menjadi sentral dalam proses transformasi ini. Untuk itu kami mohon dari tim PT Jejaring Andal Nusantara untuk bantu mendukung transformasi ini. Transformasi itu sifatnya harus cepat, jadi diharapkan bantuannya agar kami lebih besar dan kuat lagi,” ucapnya.

Ia pun berharap agar kerja sama ini menjadi sebuah langkah awal yang menjadi perjalanan bersama. 

Sementara itu,Dirut PT Jejaring Andal Nusantara Bambang Husein mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan keinginan dari dirinya yang merupakan alumni Teknik Sipil UNPAR agar berkontribusi bagi pengembangan layanan pendidikan kepada almamater. 

“Merupakan awal juga bagi dari minat kami untuk menghibahkan fitur kami, maka muncul proyek ini. Ilmu yang saya dapat dari UNPAR harus dikembalikan lagi kepada almamater,” katanya.

Ia pun mengatakan bahwa proyek kerja sama ini merupakan sebuah kesempatan bagi dirinya dan tim untuk mengupayakan yang terbaik bagi UNPAR.

“Sekali lagi PT Jejaring Andal Nusantara bersyukur diberi kesempatan untuk berkiprah serta berkarya bagi UNPAR dan kami akan mengupayakan yang terbaik,” tuturnya. (JES-Humkoler UNPAR)

Berita Terkini

UNPAR dan Bank BJB Bersinergi Dorong Pertumbuhan UMKM melalui BJBPreneur

UNPAR dan Bank BJB Bersinergi Dorong Pertumbuhan UMKM melalui BJBPreneur

UNPAR.AC.ID, Bandung – Pada Selasa (20/02/2024), Ruang Multifungsi PPAG Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) menjadi arena yang ramai oleh kehadiran para pemangku kepentingan dari berbagai sektor dalam acara “BJBPreneur: Future for Sustainability on Campus”. Acara...

UNPAR Raih 3 Gold Winner Anugerah LLDIKTI IV Tahun 2024

UNPAR Raih 3 Gold Winner Anugerah LLDIKTI IV Tahun 2024

UNPAR.AC.ID, Bandung – Universitas Katolik Parahyangan meraih tiga Gold Winner Anugerah Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV Tahun 2024, yang bertempat di The Grand Krakatau Ballroom pada Senin (19/2/2024) malam. Dalam malam penganugerahan tersebut,...

Kontak Media

Divisi Humas & Protokoler

Kantor Pemasaran dan Admisi, Universitas Katolik Parahyangan

Jln. Ciumbuleuit No. 94 Bandung 40141 Jawa Barat

Sep 20, 2023

X