UNPAR Bersama TNI AL dan PUKAT Bandung Gelar Vaksinasi Booster

UNPAR.AC.ID, Bandung – Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) bersama Ikatan Alumni Fakultas Hukum UNPAR, Ikatan Alumni Teknik Industri UNPAR, PUKAT (Profesional dan Usahawan Katolik) Bandung dan Pangkalan TNI-AL Bandung membuka pendaftaran vaksinasi ketiga atau vaksinasi booster bagi masyarakat umum tanpa syarat domisili. Vaksinasi booster tersebut bakal digelar selama 2 hari, 17-18 Februari di Ruang Multifungsi Gedung Pusat Pembelajaran Artnz-Geise (PPAG) UNPAR.

Gelaran vaksinasi booster ini guna mendorong percepatan vaksinasi dalam rangka penanganan pandemi Covid-19. Adapun jenis vaksin yang diberikan adalah AstraZeneca.

Tautan Pendaftaran:

Kamis, 17 Februari 2022       : https://linktr.ee/UFC_UNPAR

Jumat, 18 Februari 2022        : https://linktr.ee/UFCUNPAR

Syarat dan Ketentuan :

1. Usia > 18 tahun.

2. Sudah mendapatkan vaksinasi dosis ke-1 dan ke-2.

3. Jarak waktu dosis ke-2 dengan vaksin ke-3 (booster) adalah minimal 6 bulan, dibuktikan dengan menunjukkan e-ticket untuk vaksin ke-3 dari aplikasi Peduli Lindungi.

4. Diprioritaskan untuk Tenaga Pendidik (Dosen, Tenaga Kependidikan) UNPAR, Alumni UNPAR dan mahasiswa UNPAR yang akan menjalankan PTMT (Pembelajaran Tatap Muka Terbatas) serta untuk masyarakat umum lansia dan penderita imunokompromais.

5. Pendaftaran vaksin ke-3 (booster) hanya melalui pendaftaran online, tidak menerima pendaftaran secara offline/onsite/langsung di tempat.

6. Pendaftaran dilakukan dengan memilih hari dan jam vaksinasi yang sesuai.

7. Peserta dalam keadaan sehat, wajib mengikuti protokol kesehatan, membawa alat tulis mandiri dan apabila didapati calon peserta dalam keadaan tidak sehat dan tidak memenuhi prasyarat vaksin, maka panitia berhak membatalkan proses vaksin ke-3 (booster) kepada calon peserta peserta vaksinasi Covid-19.

Persyaratan yang harus disiapkan dan dibawa :

1. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)

2. Smartphone/Handphone yang mempunyai aplikasi Peduli Lindungi.

3. Bila tidak memiliki aplikasi Peduli Lindungi, harus membawa hasil cetak Sertifikat Vaksin ke-2.

Lebih lanjut, akan ada verifikasi data setelah pendaftaran, hasil verifikasi dapat dicek melalui tautan: https://bit.ly/VAKSIN_BOOSTER_UNPAR (maksimum 3 hari setelah pendaftaran). Info lebih lanjut: Satuan Tugas UNPAR Fights Covid-19 (Satgas UFC-19) melalui WhatsApp 0813 6581 1143. (Ira Veratika SN-Humkoler UNPAR)

Berita Terkini

Prestasi Gemilang UKM Badminton UNPAR di Liga Pelajar Nusantara 2024

Prestasi Gemilang UKM Badminton UNPAR di Liga Pelajar Nusantara 2024

UNPAR.AC.ID, Bandung – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Badminton Universitas Parahyangan (UNPAR) telah menorehkan tinta emas dalam sejarah olahraga kampus dengan meraih prestasi membanggakan pada Liga Pelajar Nusantara 2024, yang diselenggarakan di Bogor. Dengan...

Sistem Penghubung Layanan dan SSO untuk Transformasi Digital Indonesia

Sistem Penghubung Layanan dan SSO untuk Transformasi Digital Indonesia

UNPAR.AC.ID, Bandung - Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik atau yang dikenal dengan sebutan SPBE merupakan salah satu upaya transformasi digital di Indonesia. Fokus utama dari SPBE ialah meningkatkan layanan publik agar masyarakat bisa mendapatkan kemudahan dan...

Kontak Media

Humas UNPAR

Kantor Sekretariat Rektorat (KSR), Universitas Katolik Parahyangan

Jln. Ciumbuleuit No. 94 Bandung 40141 Jawa Barat

Feb 3, 2022

X