UNPAR Bersama Alumni Gelar Vaksinasi Booster, Berikut Cara Daftar dan Persyaratannya

UNPAR.AC.ID, Bandung – Universitas Katolik Parahyangan, Ikatan Alumni UNPAR, dan Kesehatan Daerah Militer (Kesdam) III/Siliwangi membuka pendaftaran ketiga atau vaksinasi booster bagi masyarakat umum tanpa syarat domisili. Vaksinasi booster tersebut bakal digelar di Ruang Multifungsi PPAG UNPAR selama 2 hari, 25-26 Maret 2022, mulai pukul 8.00-15.00 WIB.

Kegiatan ini diinisiasi sebagai wujud nyata sinergi bersama mempercepat distribusi vaksinasi booster bagi masyarakat luas guna mendorong penanganan pandemi Covid-19. Adapun jenis vaksin yang diberikan adalah Pfizer.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Usia >18 tahun
  2. Sudah mendapatkan vaksinasi dosis ke-1 dan ke-2
  3. Jarak waktu dosis ke-2 dengan vaksin ke-3 (booster) adalah minimal 3 bulan. Dibuktikan dengan adanya e-ticket untuk vaksin ke-3 dari aplikasi PeduliLindungi
  4. Apabila pernah mengalami gejala Covid-19 ringan maka jarak waktu mengambil vaksinasi booster adalah minimal 1 bulan setelah dinyatakan negatif.
  5. Pendaftaran vaksin ke-3 (booster) hanya dilakukan melalui pendaftaran online.

Persyaratan yang harus dibawa:

  1. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) nasional
  2. Smartphone yang mempunyai aplikasi PeduliLindungi
  3. Bila tidak memiliki aplikasi PeduliLindungi, harus membawa hasil cetak sertifikat vaksin ke-2

Pendaftaran vaksinasi booster hanya dapat dilakukan secara online, pendaftaran secara offline/onsite/langsung di tempat tidak diterima. Buat janji di Vaksinasi COVID-19 UNPAR Bandung lewat Halodoc. Tanpa antri, langsung konsultasi. Klik: https://halodoc.page.link/HyXnbLkKRCAzYpbf9. Info lebih lanjut: 0813-6581-1143 (Satgas UNPAR Fights Covid-19) WA Only.

Sebelumnya, UNPAR bersama Ikatan Alumni Fakultas Hukum UNPAR, Ikatan Alumni Teknik Industri UNPAR, Pangkalan TNI AL Bandun, serta Profesional dan Usahawan Katolik (PUKAT) Bandung menggelar vaksinasi booster bagi masyarakat umum pada 17-18 Februari 2022 dan menyasar lebih dari 3.000 warga.

Vaksinasi booster diberikan kepada masyarakat umum tanpa syarat domisili. Serta mendorong percepatan vaksinasi dalam rangka penanganan pandemi Covid-19. Adapun jenis vaksin yang diberikan adalah AstraZeneca.

Gelaran vaksinasi yang terselenggara atas kolaborasi berbagai pihak ini memberi dampak signifikan dalam penanganan pandemi di Indonesia. Kegiatan vaksinasi pun menjadi ikhtiar bersama untuk membantu masyarakat mendapatkan akses vaksinasi ketiga. (Ira Veratika SN-Humkoler UNPAR)

Berita Terkini

Prestasi Gemilang UKM Badminton UNPAR di Liga Pelajar Nusantara 2024

Prestasi Gemilang UKM Badminton UNPAR di Liga Pelajar Nusantara 2024

UNPAR.AC.ID, Bandung – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Badminton Universitas Parahyangan (UNPAR) telah menorehkan tinta emas dalam sejarah olahraga kampus dengan meraih prestasi membanggakan pada Liga Pelajar Nusantara 2024, yang diselenggarakan di Bogor. Dengan...

Sistem Penghubung Layanan dan SSO untuk Transformasi Digital Indonesia

Sistem Penghubung Layanan dan SSO untuk Transformasi Digital Indonesia

UNPAR.AC.ID, Bandung - Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik atau yang dikenal dengan sebutan SPBE merupakan salah satu upaya transformasi digital di Indonesia. Fokus utama dari SPBE ialah meningkatkan layanan publik agar masyarakat bisa mendapatkan kemudahan dan...

Kontak Media

Humas UNPAR

Kantor Sekretariat Rektorat (KSR), Universitas Katolik Parahyangan

Jln. Ciumbuleuit No. 94 Bandung 40141 Jawa Barat

Mar 22, 2022

X