Home / Berita Terkini / Unpar Adakan Pendaftaran Ulang Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2019-2020
  • Calon mahasiswa baru Unpar menyerahkan dokumen dalam Pendaftaran Ulang Tahun Akademik 2019-2020, Selasa (24/7)

  • Suasana proses pendaftaran ulang di Aula PPAG Unpar. Lebih dari 700 calon mahasiswa baru telah mendaftarkan diri hingga Selasa pagi.

  • Para calon mahasiswa mencoba jas almamater, identitas mereka sebagai mahasiswa Unpar.

  • Tahapan akhir pendaftaran ulang adalah pemberian informasi mengenai Inisiasi dan Adaptasi (SIAP) 2019 yang akan dilakukan awal Agustus mendatang.

  • Calon mahasiswa baru, sebagian didampingi orang tua mereka, menunggu panggilan pendaftaran ulang di Selasar PPAG.

Unpar Adakan Pendaftaran Ulang Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2019-2020

Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) menyelenggarakan pendaftaran ulang bagi mahasiswa baru tahun akademik 2019-2020. Kegiatan ini telah diadakan sejak Selasa, 23 Juli 2019, bertempat di Aula Pusat Pembelajaran Arntz-Geise (PPAG), Kampus Ciumbuleuit.

Para peserta pendaftaran ulang memadati Selasar PPAG sejak pagi hari, baik yang tiba secara mandiri maupun didampingi oleh orang tua. Hingga Selasa (24/7) pagi, lebih dari 700 mahasiswa baru telah mendaftarkan ulang dirinya dan bergabung di Unpar. Mereka merupakan calon mahasiswa yang tersaring lewat jalur Penelusuran Minat dan Kemampuan (PMDK) serta tiga penyelenggaraan Ujian Saringan Masuk (USM).

Selain menyerahkan dokumen pendaftaran ulang, pelayanan bagi calon mahasiswa baru meliputi pengukuran jas almamater, pengambilan pas foto serta pemberian jas almamater dan kartu mahasiswa. Calon mahasiswa baru juga mendapatkan informasi mengenai Program Inisiasi dan Adaptasi (SIAP) yang akan diselenggarakan awal Agustus 2019.

Kegiatan pendaftaran ulang bagi calon mahasiswa baru Unpar akan diselenggarakan hingga Jumat, 26 Juli 2019.