Tunggal Putra Badminton Unpar Juarai Binus Badminton Cup 2019

Mahasiswa Unpar yang mewakili Unit Kegiatan Mahasiswa Badminton Universitas Katolik Parahyangan (UKM  Badminton Unpar) yaitu Daniel hardiana Octavianus (Teknik Industri 2019) berhasil meraih prestasi dalam pertandingan Binus Badminton Cup ke-13 (BBC) yang diadakan di Kampus Syahdan BINUS University pada tanggal 10 september 2019. Dalam pertandingan tersebut, Daniel mendapatkan juara 1 partai tunggal putra (men’s singles). 

Daniel menuturkan bahwa dirinya tertarik dengan olahraga badminton sedari kecil dan karena ketertarikannya itulah ia mengikuti UKM Badminton setelah masuk ke jenjang perguruan tinggi. Sebelum masuk ke dalam UKM Unpar, dirinya sudah sering mewakili club badmintonnya untuk mengikuti perlombaan-perlombaan. 

“Waktu dulu masih ikut club, latihannya dari senin sampai sabtu. Tapi sekarang latihan dengan UKM Badminton tiga kali dalam seminggu,” tutur Daniel. Saat ditanya bagaimana perasaannya mendapatkan juara 1, Daniel mengaku senang bisa menjuarai pertandingan tersebut karena membawa nama Unpar.

Pertandingan BBC adalah sebuah pertandingan badminton antar universitas di Indonesia yang diselenggarakan oleh BINUS University. Pada pertandingan tahun ini, perwakilan UKM Badminton Unpar berhasil meraih kemenangan. (YJR/DAN)

Berita Terkini

UNPAR Gelar Pelepasan Bagi 12 Tenaga Kependidikan Purnabakti

UNPAR Gelar Pelepasan Bagi 12 Tenaga Kependidikan Purnabakti

UNPAR.AC.ID, Bandung – Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) mengadakan acara pelepasan bagi 12 tenaga kependidikan (tendik) purnabakti, pada Rabu (15/5/2024) di Operation Room Gedung Rektorat. Pelepasan purnabakti tersebut diadakan UNPAR sebagai bentuk penghargaan...

Kontak Media

Humas UNPAR

Kantor Sekretariat Rektorat (KSR), Universitas Katolik Parahyangan

Jln. Ciumbuleuit No. 94 Bandung 40141 Jawa Barat

Sep 19, 2019

X