Tim Paduan Suara UNPAR Juara 3 Gebyar LLDIKTI Wilayah IV

UNPAR.AC.ID, Bandung – Tim Paduan Suara Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) meraih Juara 3 ajang Gebyar Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV dalam lomba Paduan Suara terkait Kompetisi Olahraga, Kreasi Seni dan Bakti Sosial. Selain itu, Unit Kegiatan Mahasiswa Lingkung Seni Tradisional (UKM LISTRA) UNPAR meraih penghargaan best costume dalam ajang tersebut.  

Kompetisi Olahraga dan Kreasi Seni yang diinisiasi LLDIKTI Wilayah IV ini diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 dan ulang tahun LLDIKTI yang keempat. 

Babak final Gebyar LLDIKTI IV untuk perlombaan seni tari tradisional dan paduan suara digelar di Auditorium Jakarta Global University, Kota Depok, Jawa Barat, pada Kamis (11/8/2022) kemarin. Dalam babak tersebut, tim Paduan Suara UNPAR bersaing dengan 12 tim dari berbagai Perguruan Tinggi Swasta dan Negeri di Jabar. 

Tim Paduan Suara UNPAR kali ini terdiri dari mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan sebagai bagian dari sivitas akademika UNPAR. Guna memaksimalkan penampilannya dalam kompetisi tarik suara ini, Tim Paduan Suara UNPAR pun dilatih dengan standar dan mengacu dengan cara berlatih dari Paduan Suara Mahasiswa (PSM) UNPAR yang memang sudah memiliki standar yang baik dalam bidang perpaduansuaraan, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni C. Harimanto Suryanugraha, OSC.,Drs., Lic.Th yang turut mendampingi dalam babak final pun menyampaikan apresiasinya atas raihan tim Paduan Suara UNPAR dalam Gebyar LLDIKTI IV tersebut. Dalam hal ini, UNPAR sebagai bagian dari LLDIKTI IV turut berpartisipasi dan menampilkan performa terbaiknya.

“Tim Paduan Suara UNPAR patut diapresiasi. Ada dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa. Tim yang representatif untuk mengusung totalitas lembaga. Semangatnya tentu mau berpartisipasi sembari menyelipkan harapan yang menyenangkan. Puji Tuhan bisa mendapat nomor (Juara 3,red),” ujarnya. (Ira Veratika SN-Humkoler UNPAR)

Berita Terkini

Mengendalikan A.I. di Era A.I.

Mengendalikan A.I. di Era A.I.

UNPAR.AC.ID, Bandung - Hampir semua orang di dunia sudah familiar dengan teknologi Artificial Intelligence (A.I.) pun menggunakannya. Artificial Intelligence atau Kecerdasan Artifisial adalah mesin (komputer) yang memiliki kemampuan untuk berpikir dan bertindak...

Prodi Studi Humanitas UNPAR Terakreditasi Baik BAN PT

Prodi Studi Humanitas UNPAR Terakreditasi Baik BAN PT

https://www.youtube.com/watch?v=tPoNEuVdlLc UNPAR.AC.ID, Bandung – Program Studi Studi Humanitas Universitas Katolik Parahyangan telah memenuhi peringkat akreditasi “Baik” dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) tertanggal 23 Januari 2024. Peringkat...

Kontak Media

Divisi Humas & Protokoler

Kantor Pemasaran dan Admisi, Universitas Katolik Parahyangan

Jln. Ciumbuleuit No. 94 Bandung 40141 Jawa Barat

Aug 12, 2022

X