Home / Berita Terkini / Tim Akuntansi Unpar Juarai PIA Unsoed 2020

Tim Akuntansi Unpar Juarai PIA Unsoed 2020

Tim Syelenka sebagai perwakilan Program Sarjana Akuntansi Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) berhasil menjuarai perlombaan Pekan Ilmiah Akuntansi (PIA) yang diselenggarakan pada 2-3 Oktober 2020 oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman (FEB Unsoed).

Tim yang beranggotakan Michelle Natalie (2017130005), Helen Wijaya Chandra  (2017130026), dan Kevin Kurnia Hermawan (2017130036) melewati perjalanan panjang dalam meraih prestasi. Dimulai dengan babak online preliminary pada awal September, yang menyaring lima belas tim terbaik.

Selanjutnya, Tim Unpar mengikuti babak semifinal yang terdiri dari tiga sesi, yaitu Individual Battle, Team Battle, dan Tap-Tao Battle. Melalui babak tersebut, terpilih tiga tim yang bersaing dalam babak Grand Final melalui presentasi studi kasus. Tema yang diberikan seputar kegiatan audit internal dan eksternal perusahaan.

Proficiat bagi Tim Syelenka Akuntansi Unpar atas prestasi yang berhasil diraih! (/DAN – Divisi Publikasi. Sumber: Rilis Akuntansi Unpar)