Home / Alumni / Sambutan Natal dan Tahun Baru Rektor Unpar

Sambutan Natal dan Tahun Baru Rektor Unpar

Di setiap penghujung tahun kita merayakan Kelahiran Yesus Kristus dengan sukacita sekaligus menyambut tahun yang baru. Maka, pada kesempatan ini saya menyampaikan kepada seluruh dosen dan tenaga kependidikan beserta keluarga masing-masing, kepada para alumni, para mitra kerja Unpar, dan kepada para mahasiswa dan orangtua: Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru 2019. Semoga semuanya berada dalam sukacita, gembira, sehat dan selanjutnya dengan optimisme menyambut tahun yang baru.

Sepanjang tahun 2018 kita telah melakukan yang terbaik untuk Unpar, untuk teman, untuk keluarga, maupun untuk diri sendiri. Syukur atas semuanya itu. Terimakasih kepada siapa saja yang berjasa membuat semua itu terjadi. Tetapi, barangkali tidak luput adanya kealpaan, kegagalan, kekurangan, kekecewaan, bahkan mungkin sakit hati. Syukur, bahwa itu pun kita sadari dan sesali secara tulus. Selanjutnya, permohonan maaf layak disampaikan.

Maka dengan hati yang damai, mari kita rayakan Natal. Sebab, Natal menjadi tanda hadirnya sang kedamaian, dalam hati, dalam relasi sosial, dan dalam karya kita. Mari kita sambut Tahun Baru dengan sukacita dan pengharapan bahwa tahun 2019 akan memberi lebih banyak lagi kebaikan, keberhasilan, damai, dan sukacita.

Kepada anggota sivitas akademika Unpar yang tidak merayakan Natal, selamat berlibur, berkumpul bersama keluarga dan para sahabat, dan semoga selalu sehat dan penuh sukacita.

Mangadar Situmorang

Rektor