Home / Berita Terkini / Satgas Unpar Fights Covid-19 Salurkan Sembako bagi Masyarakat

Satgas Unpar Fights Covid-19 Salurkan Sembako bagi Masyarakat

Dalam rangka menanggulangi dampak Covid-19 khususnya dampak sosial dan ekonomi di tengah masyarakat, Satuan Tugas Unpar Fights Covid-19 (UFC-19) dari Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) kembali mendistribusikan bantuan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Secara langsung, Rektor Unpar Mangadar Situmorang, Ph.D. menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Lurah Hegarmanah Sahuri, S.Sos. pada Rabu (20/5/2020). Bantuan berupa paket sembako akan diteruskan kepada masyarakat di RW 11 Kelurahan Hegarmanah yang terdampak Covid-19.

Kegiatan ini merupakan kali kedua Tim UFC-19 membantu masyarakat sekitar kampus melalui bantuan sembako. Sebelumnya, tim yang terdiri dari berbagai elemen komunitas akademik Unpar ini telah mendistribusikan paket sembako kepada warga di 22 RT di Kelurahan Hegarmanah dan Ciumbuleuit pada akhir April lalu. 

Selain kepada masyarakat itu, Tim UFC-19 bersama Biro Kemahasiswaan dan Alumni (BKA) Unpar juga mendistribusikan sembako kepada mahasiswa non-domisili Kota Bandung yang masih tinggal di sekitar Unpar. Lebih dari 200 mahasiswa Unpar memperoleh layanan tersebut. (DAN – Divisi Publikasi)