Reka Rasa, Cara Integrated Arts UNPAR Lakukan Lokakarya dan Diskusi Komposisi Rupa

Program Integrated Arts pada Fakultas Filsafat Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) bersama Wot Batu Bandung telah menyelenggarakan “Reka Rasa” Lokakarya dan diskusi komposisi rupa yang digelar pada 20,23, dan 24 Maret 2021 lalu.

Rangkaian acara terbagi dalam tiga sesi, yaitu Reka Rasa #1: Komposisi Rupa di Wot Batu, Reka Rasa #2: Formasi dalam Kolase, dan Reka Rasa #3: Lokakarya Komposisi Rupa.

Melansir laman komposisi.id, lokakarya dan diskusi ini mengajak peserta untuk mempelajari proses penciptaan sebuah karya seni dengan mengamati unsur-unsur rupa yang hadir di Wot Batu. Peserta akan mendapatkan kesempatan untuk berkarya di Wot Batu, sesi-sesi pengayaan materi tentang dasar-dasar dalam ilmu estetika dan proses kreasi, yang diimplementasikan melalui metode fotografi dan teknik kolase. (Ira Veratika SN-Humkoler UNPAR)

Berita Terkini

Menilik Ihwal Ekonomi Kesejahteraan dari Perspektif Amartya Sen

Menilik Ihwal Ekonomi Kesejahteraan dari Perspektif Amartya Sen

UNPAR.AC.ID, Bandung – Dewasa ini, kesejahteraan ekonomi merupakan hal yang masih sulit untuk dicapai. Faktor utama dari kesejahteraan bukan lagi berbicara mengenai ekonomi semata, lebih jauh lagi berbicara mengenai kemanusiaan dan hal tersebut harus dapat diukur. ...

Panitia Seleksi Umumkan 6 Bakal Calon Rektor UNPAR Masa Bakti 2023-2027

Panitia Seleksi Umumkan 6 Bakal Calon Rektor UNPAR Masa Bakti 2023-2027

UNPAR.AC.ID, Bandung – Panitia Proses Seleksi Rektor Universitas Katolik Parahyangan mengumumkan 6 nama Bakal Calon Rektor UNPAR masa bakti 2023-2027 di Selasar Multifungsi Pusat Pembelajaran Arntz-Geise UNPAR, Kamis (26/1/2023). Dari 10 Pelamar Bakal Calon Rektor, 6...

Kontak Media

Divisi Humas & Protokoler

Kantor Pemasaran dan Admisi, Universitas Katolik Parahyangan

Jln. Ciumbuleuit No. 94 Bandung
40141 Jawa Barat

Jul 27, 2021

X