Prodi Sarjana Manajemen UNPAR Raih Peringkat Unggul LAMEMBA

UNPAR.AC.ID, Bandung – Program Studi Sarjana Manajemen Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) Bandung terakreditasi Unggul berdasarkan Surat Keputusan LAMEMBA (Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi) nomor 720/DE/A.S/AR.10/IX/2023 yang ditetapkan per 18 September 2023.

Berdasarkan Keputusan LAMEMBA No. 720/DE/A.S/AR.10/IX/2023 menyatakan bahwa Program Studi Manajemen pada Program Sarjana Universitas Katolik Parahyangan Bandung terakreditasi dengan peringkat Unggul.

Sertifikat akreditasi ini berlaku 5 (lima) tahun sejak tanggal 18 September 2023 sampai dengan 18 September 2028. Ditetapkan di Jakarta oleh Ketua Dewan Eksekutif Prof. Dr. Ina Primiana, S.E., M.T.

Kenal Lebih Jauh Manajemen UNPAR

Program Studi Sarjana Manajemen memiliki lima program konsentrasi. Pertama, Manajemen Operasi; Kedua, Manajemen Pemasaran; Ketiga, Manajemen Keuangan; Keempat, Organisasi dan Manajemen Insani; dan Kelima yang paling baru adalah Kewirausahaan dan Bisnis Keluarga yang bisa kamu pelajari dalam proses pembelajaran di Program Studi Manajemen.

Selain keilmuan, karakter mahasiswa juga diasah. Beberapa karakter yang ditekankan antara lain, peduli terhadap lingkungan dan sesama lewat kegiatan pengabdian kepada masyarakat. Salah satu metode pembelajaran yang seru adalah project-based learning dan salah satu kegiatan yang paling dibanggakan adalah Menefesto.

Sebagai bentuk realisasi internasionalisasi, Manajemen UNPAR mendukung beberapa program seperti MBKM, Asean Learning Network dan bekerja sama dengan IISMA dan instansi lainnya yang memfasilitasi kamu bisa belajar hingga magang di luar negeri.

Manajemen UNPAR juga meraih banyak prestasi, baik di kancah nasional maupun internasional yang membanggakan. Antara lain seperti NPEC; Unilever Future Leader Leagues; Indonesia Sales Competition; Southeast Asia Sales Competition hingga Kompetisi Nasional Bisnis Manajemen dan Keuangan dan Eksibisi Internasional. (SYA-Humkoler UNPAR)

Berita Terkini

UNPAR Gelar Pelepasan Bagi 12 Tenaga Kependidikan Purnabakti

UNPAR Gelar Pelepasan Bagi 12 Tenaga Kependidikan Purnabakti

UNPAR.AC.ID, Bandung – Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) mengadakan acara pelepasan bagi 12 tenaga kependidikan (tendik) purnabakti, pada Rabu (15/5/2024) di Operation Room Gedung Rektorat. Pelepasan purnabakti tersebut diadakan UNPAR sebagai bentuk penghargaan...

Kontak Media

Humas UNPAR

Kantor Sekretariat Rektorat (KSR), Universitas Katolik Parahyangan

Jln. Ciumbuleuit No. 94 Bandung 40141 Jawa Barat

Oct 12, 2023

X