Home / Berita Terkini / Perayaan Dies Natalis Fakultas Teknologi Industri Ke-20 Universitas Katolik Parahyangan

Perayaan Dies Natalis Fakultas Teknologi Industri Ke-20 Universitas Katolik Parahyangan

dies FTI ke-20Pada hari senin tanggal 22 April 2013 bertempat di Gedung Serba Guna UNPAR, dilaksanakan Dies Natalis Ke-20 Fakultas Teknologi Industri. Acara dibuka oleh sambutan dari Dekan Fakultas Teknologi Industri Dr. Ir. Paulus Sukapto, MBA., kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor UNPAR Prof.Robertus Wahyudi Triweko, Ph.D. dan Ketua Pengurus Yayasan UNPAR Prof. Dr. B.S. Kusbiantoro.

Orasio Dies Natalis Fakultas Teknologi Industri Ke–20 disampaikan oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Dr. Nafsiah Mboi, S.pA.,MPH, dengan tema “Peran Perguruan Tinggi dalam Mencegah Penyebaran HIV/AIDS”.

Dalam kesempatan tersebut beliau menekankan pada pentingnya penanggulangan penyebaran HIV / AIDS dan meningkatkan peran serta pendidikan dalam upaya pencegahannya, dalam acara tersebut digelar talkshow yang menampilkan narasumber dari Komunitas Rumah Cemara yang membagi pengalaman mereka dalam menjalani kehidupan sebagai ODHA (Orang Dengan HIV/AIDS). Moderator dalam sesi tanya jawab tersebut adalah Catharina B. Nawangpalupi, Ph.D.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng bersama oleh Dekan Fakultas Teknologi Industri didampingi oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Rektor berserta pimpinan Fakultas Teknologi Industri. Selanjutnya, acara ditutup d engan santap siang bersama.