Home / Berita Terkini / Penandatanganan Nota Kesepahaman Yayasan UNPAR dengan Bank Permata tentang “Virtual Account”

Penandatanganan Nota Kesepahaman Yayasan UNPAR dengan Bank Permata tentang “Virtual Account”

penandatangananNotaKesepahamanYayasan

Pada hari Rabu, 13 Januari 2010, telah dilakukan penandatanganan nota kesepahaman antara Yayasan Universitas Katolik Parahyangan dengan Bank Permata. Nota kesepahaman tersebut adalah perihal penggunaan Virtual Account di UNPAR. Penandatangan dilakukan oleh Dr. Antonius Subianto, OSC (Ketua Pengurus Yayasan UNPAR) dan David Martin Fletcher (Direktur Utama Bank Permata) di kantor Yayasan UNPAR, Jl. Ciumbuleuit No. 96 Bandung.

Bank Permata sebagai mitra UNPAR menyediakan layanan Virtual Account bagi mahasiswa, yang dapat digunakan dalam pembayaran biaya kuliah. UNPAR dan Bank Permata bekerjasama pula dalam membangun sistem Virtual Account Online. Keuntungan yang diperoleh mahasiswa adalah pembayaran dapat dilakukan dengan lebih mudah via ATM, kasir ataupun kliring dari Bank Permata atau Bank lain di seluruh Indonesia. Bagi universitas, sistem Virtual Account dapat menjamin keakuratan keuangan/laporan2, data transaksi dapat cepat diterima & segera dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan.

Biro Teknologi Informasi UNPAR mengembangkan website untuk mengetahui jumlah tagihan biaya studi bagi mahasiswa UNPAR, sehingga mereka secara mudah dapat mengaksesnya melalui pc, notebook, bahkan melalui ponsel.