Home / Berita Terkini / Pelantikan Wakil Rektor Bidang Organisasi dan Sumber Daya Unpar
  • Gery Raphael Lusanjaya, S.E., M.T., Wakil Rektor Bidang Organisasi dan Sumber Daya Unpar, memberi salam menggantikan jabat tangan kepada Pastor Basilius Hendra Kimawan, OSC., L.Th. dari Yayasan Unpar, pada pelantikan yang berlangsung Kamis (16/4/2020)

  • Proses pengambilan sumpah jabatan, disaksikan Rektor Unpar Mangadar Situmorang, Ph.D.

  • Penandatangan berkas pelantikan

  • Acara dihadiri langsung secara terbatas oleh Pimpinan Universitas dan Perwakilan Yayasan Unpar, serta disaksikan oleh pimpinan unit-unit di Unpar melalui video conference (Dok. Istimewa)

Pelantikan Wakil Rektor Bidang Organisasi dan Sumber Daya Unpar

Pada Kamis (16/4/2020) telah dilaksanakan acara pelantikan Gery Raphael Lusanjaya, S.E., M.T. sebagai Wakil Rektor Bidang Organisasi dan Sumber Daya Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) periode 2020-2023. Sesuai dengan imbauan pemerintah untuk menjaga jarak sesama, kegiatan ini dilaksanakan secara terbatas didukung dengan siaran daring melalui video conference.

Acara pelantikan dan serah terima jabatan yang berlangsung singkat ini dilakukan di Kantor Yayasan Unpar, dihadiri langsung oleh Rektor Unpar Mangadar Situmorang, Ph.D., Pastor Basilius Hendra Kimawan, OSC., L.Th. dari Yayasan Unpar, serta beberapa Pimpinan Universitas lainnya. Selain itu, kegiatan disaksikan secara daring oleh pimpinan fakultas, lembaga, biro, kantor, dan unit yang ada di Unpar.

Dalam sambutan pembuka, Rektor Unpar menyambut baik kesediaan Wakil Rektor baru untuk mengemban tugas, sekaligus mengapresiasi sambutan baik dari berbagai pihak atas hal tersebut. ”Sangat diharapkan dukungan dan kerjasama bapak ibu pimpinan unit di lingkungan Unpar.” ungkapnya.

Adapun Gery Raphael Lusanjaya merupakan tenaga pengajar tetap di Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Unpar. Beliau sebelumnya sempat menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Wakil Rektor Bidang Organisasi dan Sumber Daya Unpar, mengemban tugas menggantikan Dr. Nia Juliawati, Dra., M.Si. 

Proficiat bagi Gery Raphael Lusanjaya, S.E., M.T. atas pelantikannya sebagai Wakil Rektor Bidang Organisasi dan Sumber Daya Unpar. Semoga dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan Unpar ke depan. (DAN – Bagian Publikasi)