Home / Berita Terkini / Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Dekan Fakultas Teknik UNPAR

Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Dekan Fakultas Teknik UNPAR

Bertempat di ruang Audio Visual Fakultas Teknik, acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dekan Fakultas Teknik Universitas Katolik Parahyangan dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2014. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Hymne UNPAR yang dipimpin oleh paduan suara dari Fakultas Teknik.

Pembacaan Surat Keputusan Pemberhentian Dekan Fakultas Teknik periode 2010 – 2014 dan Pengangkatan Dekan Fakultas Teknik periode 2014 – 2017 dibacakan oleh Kepala Biro Kepegawaian dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan dan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan.

Dalam penyampaian pesan dan kesan  Dekan  Fakultas Teknik periode 2010 – 2014, A. Caroline Sutandi, Ph.D menyampaikan harapannya agar Fakultas Teknik dapat mempertahankan prestasi yang telah dicapai dan dapat lebih maju dalam menghadapi tantangan yang ada. Acara dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dari Dekan Fakultas Teknik periode 2014 – 2017, Dr. Johannes Adhijoso Tjondro, Ir. M.Eng serta sambutan dari Rektor Universitas Katolik Parahyangan yang mengharapkan agar UNPAR dapat menjadi pusat pembelajaran yang terlihat dari sumbangan para mahasiswa dan dosen dalam membangun individu serta peran aktif dalam mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat pada saat ini.