MRT Jakarta Buka Lowongan Magang Bagi Mahasiswa UNPAR, Terbuka untuk Banyak Jurusan

UNPAR.AC.ID, Bandung – Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) berkolaborasi dengan Moda Raya Terpadu Jakarta (MRT Jakarta) membuka program magang bagi mahasiswa UNPAR di PT MRT Jakarta. Program magang MRT Jakarta x UNPAR tersebut berdurasi selama 4 bulan dengan periode 11 September 2023 s.d. 6 Januari 2023 dengan batas akhir pendaftaran akhir hingga 31 Juli 2023.

Adapun program magang tersebut terbuka bagi mahasiswa yang berasal dari jurusan berikut ini:

  1. Hukum
  2. Manajemen
  3. Teknik Informatika
  4. Teknik Industri
  5. Teknik Elektro
  6. Administrasi Bisnis
  7. Administrasi Publik
  8. Hubungan Internasional

Posisi yang dibuka untuk periode magang kali ini yaitu:

  1. Legal Corporate
  2. Legal Construction & Operation
  3. Retail
  4. Supply Chain Management
  5. Knowledge Management & Strategic Partnership (KMSP)
  6. Civil Permanent Way Maintenance

Magang telah lama menjadi salah satu langkah penting dalam mempersiapkan para mahasiswa untuk memasuki dunia kerja yang sesungguhnya. Menanggapi pentingnya pengalaman praktis bagi mahasiswa. Program magang ini bertujuan untuk memberikan kesempatan berharga bagi mahasiswa memperoleh pengetahuan dunia nyata dan sertifikat magang sebagai penunjang karir mereka di masa depan.

Dengan beragamnya jurusan yang diikutsertakan, diharapkan mahasiswa dapat mengembangkan berbagai keterampilan yang relevan dengan bidang studi mereka masing-masing dan memiliki pemahaman yang lebih luas tentang lingkungan kerja sesungguhnya.

Salah satu keuntungan utama dari program magang MRT Jakarta x UNPAR adalah pemberian pengetahuan dunia nyata yang tak tergantikan. Para mahasiswa akan berkesempatan untuk terlibat langsung dalam proyek-proyek MRT Jakarta yang berdampak signifikan bagi masyarakat. Hal ini akan memberikan wawasan praktis yang tidak dapat diperoleh dari pembelajaran di dalam kelas saja.

Selain itu, para peserta magang yang berhasil menyelesaikan program dengan baik akan menerima sertifikat magang resmi dari MRT Jakarta dan UNPAR, yang akan menjadi nilai tambah yang berharga dalam resume mereka ketika melamar pekerjaan di masa mendatang.

Program magang ini akan berlangsung selama kurang lebih 4 bulan, mulai dari tanggal 11 September 2023 hingga 6 Januari 2024. Adapun lini masa penting yang perlu diperhatikan oleh para calon peserta magang adalah batas akhir pendaftaran pada tanggal 31 Juli 2023, dan pengumuman hasil seleksi akan dilakukan pada tanggal 11 Agustus 2023. Berikut link pendaftaran bagi yang berminat mendaftar magang di MRT Jakarta, Daftar Magang MRT Jakarta.

Bagi para mahasiswa yang berminat dan memiliki pertanyaan terkait program magang ini, dapat menghubungi Career Development Center (CDC) UNPAR melalui berbagai platform sosial media, yaitu Instagram (@cdc_unpar), Twitter (@cdc_unpar), atau melalui WhatsApp (+6287873030329). Selain itu, informasi lebih lanjut tentang program magang ini dapat diakses melalui laman resmi LPPK UNPAR di lppk.unpar.ac.id.

Dengan peluang magang yang menarik ini, diharapkan mahasiswa akan semakin termotivasi untuk mengasah potensi diri dan berkontribusi secara aktif dalam menghadapi tantangan di dunia kerja yang sebenarnya. Program magang MRT Jakarta x UNPAR ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang tepat bagi para mahasiswa dalam meraih kesuksesan di masa depan. (JES/NAT-Humkoler UNPAR)

Berita Terkini

Mengendalikan A.I. di Era A.I.

Mengendalikan A.I. di Era A.I.

UNPAR.AC.ID, Bandung - Hampir semua orang di dunia sudah familiar dengan teknologi Artificial Intelligence (A.I.) pun menggunakannya. Artificial Intelligence atau Kecerdasan Artifisial adalah mesin (komputer) yang memiliki kemampuan untuk berpikir dan bertindak...

Prodi Studi Humanitas UNPAR Terakreditasi Baik BAN PT

Prodi Studi Humanitas UNPAR Terakreditasi Baik BAN PT

https://www.youtube.com/watch?v=tPoNEuVdlLc UNPAR.AC.ID, Bandung – Program Studi Studi Humanitas Universitas Katolik Parahyangan telah memenuhi peringkat akreditasi “Baik” dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) tertanggal 23 Januari 2024. Peringkat...

Kontak Media

Divisi Humas & Protokoler

Kantor Pemasaran dan Admisi, Universitas Katolik Parahyangan

Jln. Ciumbuleuit No. 94 Bandung 40141 Jawa Barat

Jul 25, 2023

X