Home / Berita Terkini / Mengenal Dosen HI Unpar di “Buenos Ngobardos”
HI Unpar

Mengenal Dosen HI Unpar di “Buenos Ngobardos”

Kehidupan perkuliahan tidak selalu seputar kegiatan belajar mengajar di kelas antara mahasiswa dan dosen. Divisi Humas Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Hubungan Internasional (HMPSIHI) bekerja sama dengan Program Studi Ilmu Hubungan Internasional (Prodi HI) menyelenggarakan acara bertajuk “Buenos Ngobardos”, pada Selasa (7/11).HI Unpar

Buenos Ngobardos adalah sebuah acara dimana para mahasiswa dan dosen dapat berinteraksi langsung dan saling berbagi cerita juga pengalaman. Kegiatan ini ditujukan untuk seluruh mahasiswa dan dosen HI Unpar.

Pada sesi ‘Ngobardos’ ngobrol bareng dosen, Wakil Dekan III, Ketua Prodi HI, dan para dosen lainnya turut hadir dan ikut berbagi bersama mahasiswa.

Cerita yang dibagikan dosen di antaranya seputar kehidupan perkuliahan sewaktu menjadi mahasiswa HI. Lalu, bagaimana mereka melanjutkan studi ke jenjang S2, hingga kegiatan-kegiatan apa saja yang dilakukan selain mengajar.

Di sela acara, para dosen bermain games  yang telah dipersiapkan panitia. Tawa dan canda pun terlihat dari ekspresi para penonton. Menutup sesi Ngobardos, sejumlah dosen mempersembahkan dua buah lagu yang dinyanyikan dengan iringan gitar.

‘Wajah HI’ adalah konten Buenos Ngobardos berikutnya, yang mana sejumlah mahasiswa HI Unpar angkatan 2016 dan 2017 telah dipertimbangkan untuk menjadi calon Wajah HI. Dua orang terpilih akan membantu acara-acara yang diselenggarakan oleh HMPSIHI dan Prodi HI.

Penghujung acara ditutup dengan Publikasi Temu Akbar Hubungan Internasional (TAHI) 2017 yang akan diadakan pada 25 November mendatang. Diharapkan melalui Publikasi TAHI, para mahasiswa HI Unpar dari berbagai angkatan dapat turut hadir dalam acara tersebut.