Mangadar Situmorang, Ph.D. Terpilih Sebagai Rektor UNPAR Masa Bakti 2015-2019

Berdasarkan Keputusan Pengurus Yayasan Universitas Katolik Parahyangan Nomor 11 Tahun 2015, telah ditetapkan Mangadar Situmorang, Ph.D. sebagai Rektor-Terpilih Universitas Katolik Parahyangan Masa Bakti 2015-2019 menggantikan Prof. Robertus Wahyudi Triweko, Ph.D. yang telah memimpin UNPAR sejak tanggal 1 Oktober 2011 dan akan mengakhiri masa jabatannya pada tanggal 30 Juni 2015.

Mangadar Situmorang, Ph.D. adalah dosen Program Studi Hubungan Internasional UNPAR sejak 1989. Beliau pernah menjabat sebagai Wakil Dekan III, Wakil Dekan I, dan Ketua Pusat Kajian Parahyangan Centre for International Studies (PACIS). Selain mengajar dan melakukan riset tentang Resolusi Konflik, Organisasi Internasional, serta Politik Indonesia, beliau aktif menulis di jurnal akademik dan surat kabar, juga menjadi anggota Asosiasi Ilmu Hubungan Internasional (AIHI), Community of East Asia Scholars (CEAS), dan Forum Akademisi untuk Papua Damai.

Sebelum terpilih menjadi Rektor UNPAR, Mangadar Situmorang, Ph.D. menjabat sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNPAR periode 2011-2015.

Berita Terkini

Hidup Rukun di Tengah Kompleksitas Seni, Agama, dan Bangsa

Hidup Rukun di Tengah Kompleksitas Seni, Agama, dan Bangsa

UNPAR.AC.ID, Bandung – Seni, agama, dan bangsa/negara memiliki hubungan antara satu sama lain. Namun, hubungan antara ketiga hal tersebut bukanlah sebuah persoalan yang mudah. Hubungannya sangat dinamik, problematik, dan kompleks.  Banyak seni yang terlahir dari agama...

Kontak Media

Divisi Humas & Protokoler

Kantor Pemasaran dan Admisi, Universitas Katolik Parahyangan

Jln. Ciumbuleuit No. 94 Bandung
40141 Jawa Barat

Mar 31, 2015

X