Home / Calon Mahasiswa / Mahasiswa UNPAR Juara Pertama “Business and Marketing Competition 2009”

Mahasiswa UNPAR Juara Pertama “Business and Marketing Competition 2009”

Lima Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Katolik Parahyangan berhasil meraih juara pertama dalam “Business and Marketing Competition for Ceramics Industry 2009” yang diselenggarakan pada tanggal 18 Maret – 2 Juli 2009 oleh Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI) serta Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN). Kompetisi tersebut diikuti oleh 80 tim yang berasal dari 12 universitas seperti ITB, ITS, Universitas Padjajaran, dan Universitas Trisakti.

Kelima mahasiswa UNPAR tersebut adalah Devina Adriani Kosim, Samuel Erlang, Merissa Dewi, Dhammakshanti, dan Devina Susanto. Mereka mengalahkan empat tim finalis dari Universitas Indonesia, Universitas Gajah Mada, Universitas Pelita Harapan, serta Universitas Brawijaya dalam ajang presentasi final pada tanggal 2 Juli 2009, di Jakarta Convention Center. Mahasiswa Unpar mempresentasikan proposal yang bertajuk “Design in Tiles with Natural and Indonesian Culture”.

Dengan demikian, mereka memperoleh hadiah uang tunai sebesar 30 juta rupiah, dan berhak mendapatkan tiket ke Bali pp untuk hadir dalam acara “World Tile Manufacturers Forum 2010” bersama ASAKI.