Home / Berita Terkini / Kunjungan Universitas Kristen Krida Wacana

Kunjungan Universitas Kristen Krida Wacana

Pada Rabu (20/11), Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) menerima kunjungan Studi Banding Universitas Kristen Krida Wacana (UKRIDA). Kunjungan ini merupakan bagian dari studi banding UKRIDA terkait pengelolaan perguruan tinggi, khususnya dalam bidang admisi dan strategi pemasaran.

Wakil Rektor Bidang Sumber Daya dan Modal Insani Unpar Dr. Nia Juliawati menerima Anggota Badan Pengurus YPTK Krida Wacana  Drs. Josua Wirjawan S., M.B.A. beserta Wakil Rektor II Ukrida Dra. Mina Sulastri N., M.S., Wakil Rektor III Denni Boy Saragih, Ph.D., dan jajarannya di Ruang Rapat Rektorat Unpar, Kampus Ciumbuleuit. Acara ini dihadiri pula perwakilan dari bagian admisi, humas dan pemasaran, serta publikasi Unpar. 

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat ini, Unpar dan UKRIDA saling berbagi pengalaman berkaitan dengan pemasaran program studi bagi calon mahasiswa. Terlebih lagi mengenai pengenalan program studi maupun konsentrasi keilmuan yang relatif ‘baru’ kepada masyarakat luas. Dibahas pula proses seleksi calon mahasiswa baru yang dilakukan oleh masing-masing universitas, serta potensi pengelolaan universitas secara umum.

Meski berlangsung singkat, diskusi ini dapat memberikan wawasan baru baik bagi UKRIDA maupun Unpar dalam bidang admisi dan pemasaran. Diharapkan, kunjungan ini dapat mempererat jejaring kerjasama di antara kedua universitas. (DAN)