Home / Berita Terkini / Kunjungan Tim Studi Banding Universitas Merdeka Malang

Kunjungan Tim Studi Banding Universitas Merdeka Malang

Dipimpin oleh Rektor Universitas Merdeka Malang, Prof. Dr. Anwar Sanusi., M.Si., Rombongan tim studi banding Universitas Merdeka Malang mengunjungi Universitas Katolik Parahyangan Bandung pada tanggal 10 Februari 2014. Kunjungan dilakukan untuk mendapatkan gambaran mengenai bagaimana UNPAR dapat menjadi salah satu perguruan tinggi swasta yang memiliki banyak prestasi serta bagaimana UNPAR mengembangkan kegiatan akademik maupun kegiatan non-akademik.

Acara dibuka dengan penyampaian visi dan misi UNPAR yang disampaikan oleh Rektor Universitas Katolik Parahyangan, Prof. Robertus Wahyudi Triweko, Ph.D., Dalam kesempatan ini, disampaikan pula bagaimana keterlibatan UNPAR pada berbagai kegiatan pengabdian kepada masyarakat serta pengembangan potensi-potensi mahasiswa dalam berbagai kegiatan.

Setelah penyampaian gambaran secara umum mengenai UNPAR, acara masuk pada sesi tanya jawab dengan beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh tim studi banding Universitas Merdeka Malang ke UNPAR.

Acara kemudian ditutup dengan penyerahan tanda kenang-kenangan dari kedua belah pihak, diharapkan silaturahim yang terbangun dapat terus dikembangkan demi kemajuan bersama.