Ilumni FH UNPAR Terima Penghargaan dari Hukumonline

Image Source: Hukumonline Legal Clinic Awards 2023/Hukumonline

UNPAR.AC.ID, Bandung – Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Katolik Parahyangan (Ilumni FH UNPAR) menerima penghargaan dari Hukumonline dalam gelaran Hukumonline Legal Clinic Awards 2023. Ilumni FH UNPAR menerima penghargaan sebagai mitra klinik terbaik untuk kategori Ikatan Alumni Terbaik.

Sebagaimana dilansir pada laman Hukumonline, Kamis (30/11/2023), ada 14 kategori dalam Hukumonline Legal Clinic Awards 2023 tersebut. Satu di antaranya yaitu kategori Ikatan Alumni Terbaik yang diberikan Hukumonline kepada Ilumni FH UNPAR.

Wakil Ketua Umum Ilumni FH UNPAR Durapati Sinulingga pun menyampaikan apresiasinya atas capaian tersebut. Menurut dia, dengan ragam latar belakang yang dimiliki Ilumni FH UNPAR, maka pihaknya bisa merespons berbagai pertanyaan di Klinik Hukumonline. Sekadar informasi, Ilumni FH UNPAR berkontribusi memberikan 16 jawaban dan beberapa di antaranya menjadi tulisan paling banyak dibaca di Klinik Hukumonline.

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan dari Hukumonline sebagai mitra klinik terbaik kategori ikatan alumni terbaik. Alumni FH Unpar ini memiliki latarbelakang praktisi yang berbeda-beda, sehingga kami tidak kekurangan sumber daya dalam merespon pertanyaan-pertanyaan Klinik Hukumonline,” ujarnya.

Lebih lanjut, Durapati menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima tersebut tentunya sangat berarti bagi Ilumni FH UNPAR, mengingat bahwa Hukumonline merupakan media yang kompeten di bidang hukum.

“Sejujurnya kami cukup terkejut mendapat apresiasi ini. Penghargaan ini sangat berarti bagi kami sebagai alumni,” katanya.

Dia pun menuturkan, dalam proses penulisan Klinik memang berpacu dengan waktu dan kesibukan masing-masing penulis. Namun hal tersebut tak menjadi masalah, karena setiap pertanyaan Klinik bisa dijawab dengan baik dan komprehensif. Hal tersebut karena sejak masa perkuliahan, mahasiswa FH UNAPR sudah ditempa untuk dapat menulis dengan baik. Ia pun menjamin bahwa seluruh tulisan Ilumni FH UNPAR cukup baik untuk Klinik Hukumonline.

Durapati mengungkapkan, selalu membaca dan melakukan riset terlebih dahulu sebelum menjawab pertanyaan di Klinik Hukumonline. Kontributor penulis lainnya demikian – membaca dan menjawab isu-isu terkini agar selalu relevan. (NAT/SYA-Humkoler UNPAR)

Berita Terkini

Mengendalikan A.I. di Era A.I.

Mengendalikan A.I. di Era A.I.

UNPAR.AC.ID, Bandung - Hampir semua orang di dunia sudah familiar dengan teknologi Artificial Intelligence (A.I.) pun menggunakannya. Artificial Intelligence atau Kecerdasan Artifisial adalah mesin (komputer) yang memiliki kemampuan untuk berpikir dan bertindak...

Prodi Studi Humanitas UNPAR Terakreditasi Baik BAN PT

Prodi Studi Humanitas UNPAR Terakreditasi Baik BAN PT

https://www.youtube.com/watch?v=tPoNEuVdlLc UNPAR.AC.ID, Bandung – Program Studi Studi Humanitas Universitas Katolik Parahyangan telah memenuhi peringkat akreditasi “Baik” dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) tertanggal 23 Januari 2024. Peringkat...

Kontak Media

Divisi Humas & Protokoler

Kantor Pemasaran dan Admisi, Universitas Katolik Parahyangan

Jln. Ciumbuleuit No. 94 Bandung 40141 Jawa Barat

Nov 30, 2023

X