Home / Berita Terkini / Eaters 2018, Kenalkan Sajian Perkotaan Lewat Festival Makanan

Eaters 2018, Kenalkan Sajian Perkotaan Lewat Festival Makanan

Akhir pekan lalu, Jumat (2/2) hingga Sabtu (3/2), Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Katolik Parahyangan (HMPSM Unpar) mengadakan sebuah festival tahunan bertajuk “Eaters 11th: Taste of the Urban Street”. Acara ini merupakan festival makanan terbesar di Unpar yang diadakan setiap tahunnya.

Pengunjung datang dari berbagai kalangan, tidak hanya mahasiswa Unpar. Beragam konten yang disajikan mulai dari festival makanan berupa berbagai tenant makanan, kontes makan burger, penampilan dari komunitas-komunitas jalanan seperti live painting oleh Ladies on Wall dan dance performance dari PIXAR.

Beberapa chef diundang untuk live cooking show diantaranya, Chef Ruby Narissa; Chef Nabila Ramkar; Chef Afif Adnanta; Chef Sarah Mustikadewi; Chef Kemal Zahdi; serta Chef Adi Prasetyo. Pada kontes makan,  para peseta berlomba-lomba untuk menghabiskan makanan berupa burger yang telah disediakan panitia, yang mana pemenangnya ditentukan dari berapa banyak burger yang mampu dihabiskan dalam kurun waktu tertentu.

Pada penghujung acara di hari kedua, penonton dihibur dengan penampilan Band Philocaly, Mumbay, dan Nusuflet. Penampilan tarian harmonis dari PIXAR dan DISKOPANTERA dengan alunan lagu-lagu tahun 80an dan 90an semakin memeriahkan penutupan acara Eaters 2018.