Home / Berita Terkini / Dosen UNPAR Menjadi Finalis Pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2011

Dosen UNPAR Menjadi Finalis Pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2011

Pada tanggal 14-18 Agustus 2011 telah dilaksanakan kegiatan Pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2011. Pemilihan ini mencakup dosen/tenaga pendidik dan tenaga kependidikan, yaitu Ketua Program Studi, Laboran, Pustakawan, Tenaga Pengelola Keuangan, dan Tenaga Administrasi Akademik. Pada tahun ini kegiatan dilaksanakan bersamaan dengan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi. Kedua kegiatan ini merupakan kegiatan bersama antara dua direktorat di Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, yaitu Direktorat Pendidik dan Tenaga Kependidikan serta Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan.

Berdasarkan hasil penilaian berkas usulan, maka telah dipilih 15 dosen berprestasi dari total 87 dosen yang berkasnya diterima oleh Direktorat Pendidik dan Tenaga Kependidikan.Terpilih menjadi salah seorang finalis dalam Pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2011 adalah dosen Program Studi Teknik Sipil UNPAR, yaitu Tri Basuki Joewono, ST., MT., Ph.D untuk kategori Dosen Berprestasi.

Sebelumnya Tri Basuki Joewono, ST., MT., Ph.D berhasil terpilih menjadi Dosen Berprestasi Tingkat Kopertis Wilayah IV Tahun 2011 yang ditetapkan oleh Koordinator Kopertis Wilayah IV pada tanggal 13 Mei 2011.

Selain dari pemilihan Dosen Berprestasi, diselenggarakan pula pemilihan Mahasiswa Berprestasi tingkat Kopertis Wilayah IV. Seorang mahasiswa Fakultas Hukum UNPAR, Kartika Budianti Lestari (NPM: 2008200220) berhasil menjadi Mahasiswa Berprestasi Peringkat ke-3 tingkat Kopertis Wilayah IV 2011.