Home / Berita Terkini / Dies Natalis Ke-50 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Katolik Parahyangan

Dies Natalis Ke-50 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Katolik Parahyangan

dies natalis FISIP ke-50

 

Bertempat di Gedung Serba Guna pada tanggal 19 Agustus 2011, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNPAR memperingati Dies Natalis yang ke-50.

Acara diawali dengan suguhan dari Paduan Suara Mahasiswa UNPAR yang membawakan Lagu Indonesia Raya dan Hymne UNPAR serta Penampilan Angklung dari SMA Trinitas.

Sambutan-sambutan dalam kesempatan Dies Emas ini disampaikan oleh : Ketua Panitia Dies Fisip ke-50, Dr. Ulber Silalahi, MA. , Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Mangadar Situmorang, Ph.D., Ketua Ikatan Alumni FISIP UNPAR, Dr. Happy Bone Zulkarnaen, Serta sambutan dari Rektor UNPAR, Dr. Cecilia Lauw.

Orasi Dies Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang ke-50 dengan tema “Pengembangan Human Capital di Indonesia” disampaikan oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia Bapak Drs. Muhaimin Iskandar, M.Si.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan bagi 3 pemenang lomba karya tulis ilmiah untuk kategori siswa Sekolah Menengah Umum dalam rangka memperingati Dies Emas Fisip yang ke–50.