Home / Poster / DIES FE UNPAR KE-63: PENERIMAAN KARYA ILMIAH CIVITAS UNPAR

DIES FE UNPAR KE-63: PENERIMAAN KARYA ILMIAH CIVITAS UNPAR

Kemajuan teknologi telah mengubah dunia menjadi tanpa batasan ruang dan waktu. Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) dituntut untuk merespon era digitalisasi agar dapat memperoleh manfaat yang optimal. Tantangan perubahan lingkungan bisnis yang ada ini perlu disikapi dengan strategi yang tepat untuk menjaga keberlanjutan Koperasi dan UKM. Hal tersebut sesuai dengan visi ekonomi Indonesia menjadi “The Digital Energy of Asia” pada tahun 2020.

Dalam rangka memperingati Dies Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Parahyangan ke-63, Fakultas Ekonomi mengundang seluruh civitas akademika UNPAR untuk berpartisipasi mengirimkan karya ilmiah hasil kajian dan diskusi yang diangkat dari penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang telah dilaksanakan oleh civitas UNPAR dan relevan dengan topik “Digitalisasi Koperasi dan UKM”.

Naskah terpilih akan dipublikasikan pada Jurnal Pengkajian KUKM (terbatas 10 artikel) atau Majalah Ilmiah INFOKOP (terbatas 10 artikel). Jurnal Pengkajian KUKM dan Majalah Ilmiah INFOKOP diterbitkan oleh Deputi Bidang Pengembangan Sumberdaya Manusia, cq. Asisten Deputi Urusan Penelitian dan Pengkajian, Kementerian KUKM RI. Untuk setiap naskah terpilih Kementerian KUKM RI akan menyediakan insentif. Pemilihan naskah melalui proses penelaahan independen oleh Mitra Bestari dengan menggunakan standar LIPI (minimal nilai 80,00).

Ketentuan Pengiriman Naskah:

  1. Naskah yang dikirimkan belum pernah dipublikasikan dan tidak sedang dalam proses publikasi pada media lain seperti jurnal, prosiding, dan lainnya.
  2. Naskah ditulis dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris dengan huruf Times New Roman, ukuran 12, dalam kertas A4 dengan jarak 1 spasi sebanyak 12-15 halaman, serta format 2 kolom.
  3. Naskah sesuai dengan ketentuan panduan penulisan target publikasi yang dipilih (Jurnal Pengkajian KUKM atau Majalah Ilmiah INFOKOP) yang dapat diunduh pada https://goo.gl/Xcrwdy
  4. Kriteria kelayakan naskah : (a) Kesesuaian dengan Topik, (b) Orisinalitas, (c) Kedalaman teori, (d) Ketajaman Analisis, (e) Ketepatan Metodologi, (f) Inovasi.
  5. Pengiriman naskah melalui surel: dies.fe@unpar.ac.id

 

Tanggal Penting

Penerimaan naskah paling lambat : 28 Oktober 2018

Pengumuman naskah terpilih : 30 November 2018

 

Informasi Lebih Lanjut

Divisi Buku Panitia Dies FE Unpar Ke-63

Ibu Elvy (voip: 210207)

Ibu Sylvia (voip: 190631)

 

Demikian undangan penerimaan karya ilmiah civitas Unpar ini kami sampaikan. Partisipasi dosen dan mahasiswa UNPAR sangat kami harapkan. Atas perhatian yang telah diberikan kami mengucapkan terima kasih.

 

Salam,

Prof. Dr. Hamfri Djajadikerta, Drs., Ak., MM.

Dekan Fakultas Ekonomi