Home / WFH / Info Seputar Covid-19 / Daftar Layanan dan Kontak TU Fakultas di Unpar Selama WFH

Daftar Layanan dan Kontak TU Fakultas di Unpar Selama WFH

Sesuai dengan Surat Edaran Rektor Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) Nomor III/R/2020-03/585 dan khususnya penetapan PSBB di Wilayah Bandung Raya yang dimulai pada Rabu, 22 April 2020, seluruh komunitas akademik Unpar dihimbau untuk beraktivitas di rumah, baik dengan kuliah daring maupun bekerja dari rumah (work from home atau WFH). 

Mempertimbangkan adanya kebutuhan administrasi akademik dan non-akademik mahasiswa Unpar, setiap Unit Tata Usaha Fakultas di Unpar memberikan layanan daring melalui berbagai jalur. Berikut informasi layanan dan kontak TU Fakultas di Unpar yang dapat dihubungi selama masa WFH Unpar.

Fakultas Kontak
FE
FH
FISIP Untuk kepentingan Administrasi Kemahasiswaan seperti:

  • Surat Keterangan Mahasiswa Aktif
  • Surat Pengantar Visa
  • Surat Pengantar Magang
  • Surat Pengantar Penelitian Skripsi
  • Formulir Cuti Studi
  • Formulir Pengunduran Diri
  • Sertifikat Akreditasi Program Studi & Universitas
  • Surat Pengajuan Dispen TOEFL
  • Persyaratan dan Dokumen Pendukung Sidang Sarjana & Magister

Bisa diajukan dan diunduh melalui Web fisip Unpar: https://fisip.unpar.ac.id/akademik/informasi-umum/

Informasi umum bisa berinteraksi melalui media sosial Twitter fisip @fisipunpar Atau melalui email: fisip@unpar.ac.id

Tenaga Kependidikan:

FT
FF
FTI
FTIS
MKU