Home / Berita Terkini / BTI Unpar Menerima Kunjungan Studi Banding UK Petra
  • Tim Pusat Komputer UK Petra Surabaya mengunjungi BTI Unpar pada Selasa (18/6)

  • Tim Puskom UK Petra berdiskusi dengan Tim BTI saat mengunjungi ruang kerja BTI Unpar

  • Kepala BTI Unpar Agustinus Wisnu Rumono, M.Kom. memberikan kenang-kenangan kepada Kepala Puskom UK Petra Lily Puspa Dewi, S.T., M.Kom.

BTI Unpar Menerima Kunjungan Studi Banding UK Petra

Biro Teknologi Informasi Universitas Katolik Parahyangan (BTI Unpar) menerima kunjungan tim dari Pusat Komputer (Puskom) Universitas Kristen Petra Surabaya pada Selasa (18/6). Tim Puskom UK Petra yang dikepalai oleh Lily Puspa Dewi, S.T., M.Kom. dan didampingi oleh tiga stafnya disambut Kepala BTI Unpar, Agustinus Wisnu Rumono, M.Kom. beserta jajarannya di Ruang Rapat BTI Unpar.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk menambah wawasan tentang manajemen pengembangan sistem informasi serta pengelolaan perangkat keras dan infrastruktur jaringan komputer di tingkat universitas. Selain itu, kunjungan ini juga membuka kesempatan bagi BTI Unpar untuk menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi lain dalam kaitannya dengan bidang pengembangan teknologi sistem informasi.

Dalam kunjungan tersebut, Tim BTI Unpar menyampaikan beberapa informasi mengenai struktur organisasi, pusat data dan infrastruktur jaringan, perangkat teknologi informasi (hardware) dan konsep serta model pengembangan sistem informasi yang ada di Unpar. Selama kurang lebih dua jam, pertemuan diisi dengan saling berbagi informasi dan pengalaman. Kunjungan diakhiri dengan “tour” ke ruang kerja dan data center BTI Unpar.