UNPAR Ajak Mahasiswa Isi Survei Sebaran Vaksinasi Covid-19

UNPAR.AC.ID, Bandung – Biro Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) bersama dengan Tim Satuan Tugas UNPAR Fights Covid-19 bermaksud untuk melakukan pendataan terkait sebaran vaksinasi dan infeksi dari Covid-19.

Pengisian survei melalui https://bit.ly/unpar-vaksin hanya dapat dilakukan menggunakan email student portal, dan hanya ada 1 (satu) kali kesempatan pengisian survei. Survei dibuka per 22 Juli 2021 sampai dengan tanggal 31 Juli 2021.

Seluruh data bersifat confidential dan hanya akan dipergunakan sebagai bahan pertimbangan internal untuk pengambilan keputusan maupun tindak lanjut terkait kegiatan akademik dan kemahasiswaan di lingkungan kampus UNPAR.

Sekadar informasi, UNPAR juga telah menyalurkan bantuan kepada 125 mahasiswa terdampak Covid-19 pada semester genap tahun akademik 2020/2021 dengan total bantuan yang diberikan sebesar Rp 658.180.000. Bantuan yang diberikan dalam bentuk potongan biaya studi semester itu menjadi bentuk komitmen UNPAR yang terus berupaya memberikan pendidikan berkualitas bahkan dalam segi dana pendidikan.

Lebih lanjut, bersama Dinas Kesehatan Kota Bandung, UNPAR juga menggelar percepatan vaksinasi Covid-19 bagi warga Bandung Raya. UNPAR menargetkan sebanyak 6.000 warga menerima vaksinasi. Hal ini menjadi bentuk implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi guna mendukung percepatan vaksinasi dan prioritas kampus bagi publik Bandung Raya.

Vaksinasi juga sejalan dengan perkembangan pelaksanaan vaksinasi di Bandung Raya, dimana warga berusia 18 tahun ke atas (18+) sudah dapat memperoleh vaksinasi. Diketahui bahwa Kementerian Kesehatan (Kemenkes) memberikan izin kepada pemerintah daerah di Bandung Raya untuk melakukan vaksinasi warga berusia 18. Izin tertuang dalam surat edaran dengan Nomor SR.02.06/II/1599/2021 yang diteken Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan PPSDM Kesehatan Kemenkes Maxi Rein Rondonuwu dan ditujukan kepada Dinas Kesehatan Bodetabek dan Bandung Raya. (Ira Veratika SN-Humkoler UNPAR)

Berita Terkini

UNPAR dan Bank BJB Bersinergi Dorong Pertumbuhan UMKM melalui BJBPreneur

UNPAR dan Bank BJB Bersinergi Dorong Pertumbuhan UMKM melalui BJBPreneur

UNPAR.AC.ID, Bandung – Pada Selasa (20/02/2024), Ruang Multifungsi PPAG Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) menjadi arena yang ramai oleh kehadiran para pemangku kepentingan dari berbagai sektor dalam acara “BJBPreneur: Future for Sustainability on Campus”. Acara...

UNPAR Raih 3 Gold Winner Anugerah LLDIKTI IV Tahun 2024

UNPAR Raih 3 Gold Winner Anugerah LLDIKTI IV Tahun 2024

UNPAR.AC.ID, Bandung – Universitas Katolik Parahyangan meraih tiga Gold Winner Anugerah Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV Tahun 2024, yang bertempat di The Grand Krakatau Ballroom pada Senin (19/2/2024) malam. Dalam malam penganugerahan tersebut,...

Kontak Media

Divisi Humas & Protokoler

Kantor Pemasaran dan Admisi, Universitas Katolik Parahyangan

Jln. Ciumbuleuit No. 94 Bandung 40141 Jawa Barat

Jul 22, 2021

X