Beri Apresiasi, UNPAR Gelar Pelepasan Pegawai Purnabakti

UNPAR.AC.ID, Bandung – Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) kembali mengadakan acara pelepasan pegawai purnabakti, pada Selasa (5/4/2022) di Ruang Veritas UNPAR. Pelepasan purnabakti untuk kedua kalinya diadakan UNPAR sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap tenaga kependidikan (tendik) purnabakti UNPAR.

Penghargaan dan apresiasi tersebut diberikan kepada 4 (empat) tendik purnabakti UNPAR. Mereka adalah Supriyati, Lucia Maria Lina Christiari, Raden Roro Vincentia, dan Maman Suherman. Sebelumnya, pelepasan purnabakti perdana digelar pada 1 Desember 2021 terhadap Acun Sanjaya, Asep Tisna, dan Cicilia Sri Pancarahayu. 

Dalam acara tersebut hadir pula Rektor UNPAR Mangadar Situmorang, Ph.D; Gery Raphael Lusanjaya, S.E., M.T. selaku Wakil Rektor Bidang Organisasi dan Sumber Daya UNPAR; Yulianus Sutikno selaku Ketua Pengurus Paguyuban Purnabakti UNPAR (PPU), dan Kepala Biro Pengembangan Modal Insani (BPMI) UNPAR Agustinus Wisnu Rumono, S.Si., M.Kom.

Rektor dalam sambutannya mengatakan bahwa UNPAR yang sekarang ini adalah buah karya, kebaikan, dan kehendak baik dari setiap orang yang ada di UNPAR. Termasuk kebaikan hati, karya, dan bakti para pegawai yang telah mendedikasikan diri bagi UNPAR hingga memasuki masa purnabakti.

“Kebaikan hati, karya, dan bakti selama ini telah UNPAR rasakan dan syukuri. Untuk itu, saya atas nama Universitas menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala pengabdian Ibu/Bapak selama ini di UNPAR,” kata Rektor.

Sementara itu, Ketua Pengurus Yayasan UNPAR Pst. B. Hendra Kimawan, OSC., L.Th. mengatakan bahwa purnabakti di UNPAR bukan berarti bakti akan berakhir. Bakti akan terus-menerus berlanjut hingga akhir hayat, baik bagi keluarga, masyarakat, maupun banyak orang.

“Hidup ini adalah kesempatan untuk berbakti, berbagi berkat, talenta, dan kemampuan. Bapak/Ibu sekalian kiranya bisa terus berbakti. Atas nama Pengurus Yayasan UNPAR, saya mengucapkan terima kasih atas bakti yang telah dilakukan,” tuturnya.

Pada acara tersebut terdapat pula bincang-bincang seputar kesan dan pengalaman para pegawai purnabakti dalam bekerja dan berkarya di UNPAR. Kemudian acara ditutup dengan pemberian penghargaan dan penyerahan dokumen purnabakti kepada paguyuban purnabakti. (Ira Veratika SN-Humkoler UNPAR)

Berita Terkini

Prestasi Gemilang UKM Badminton UNPAR di Liga Pelajar Nusantara 2024

Prestasi Gemilang UKM Badminton UNPAR di Liga Pelajar Nusantara 2024

UNPAR.AC.ID, Bandung – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Badminton Universitas Parahyangan (UNPAR) telah menorehkan tinta emas dalam sejarah olahraga kampus dengan meraih prestasi membanggakan pada Liga Pelajar Nusantara 2024, yang diselenggarakan di Bogor. Dengan...

Sistem Penghubung Layanan dan SSO untuk Transformasi Digital Indonesia

Sistem Penghubung Layanan dan SSO untuk Transformasi Digital Indonesia

UNPAR.AC.ID, Bandung - Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik atau yang dikenal dengan sebutan SPBE merupakan salah satu upaya transformasi digital di Indonesia. Fokus utama dari SPBE ialah meningkatkan layanan publik agar masyarakat bisa mendapatkan kemudahan dan...

Kontak Media

Humas UNPAR

Kantor Sekretariat Rektorat (KSR), Universitas Katolik Parahyangan

Jln. Ciumbuleuit No. 94 Bandung 40141 Jawa Barat

Apr 6, 2022

X