Beasiswa IATI Unpar Dukung Perkuliahan Mahasiswa

Ikatan Alumni Teknik Industri Universitas Katolik Parahyangan (IATI Unpar) melanjutkan program beasiswa alumni bagi mahasiswa sarjana Teknik Industri. Keberlanjutan program yang telah berlangsung selama dua tahun ini disambut baik oleh pihak Unpar yang difasilitasi oleh Biro Kemahasiswaan dan Alumni (BKA), serta Fakultas Teknologi Industri (FTI).

Komitmen kerja sama ini disampaikan dalam pertemuan antara perwakilan IATI bersama dengan Unpar pada Selasa (16/2/2021). Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni C. Harimanto Suryanugraha, OSC. didampingi pihak BKA Unpar dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FTI Unpar Faisal Wahab, S.Pd., M.T menyambut kedatangan pengurus IATI Unpar.

Dalam acara ini, IATI Unpar memberikan secara simbolis beasiswa kepada Unpar. IATI Unpar memberikan beasiswa sebesar 70 juta rupiah, yang terkumpul melalui kegiatan “Charity Run and Ride 2020” dan “Money Work For You”. Beasiswa ini akan dipergunakan untuk mendukung perkuliahan mahasiswa TI Unpar yang lolos seleksi oleh fakultas serta ikatan alumni.

Unpar mengapresiasi dukungan alumni bagi perkuliahan mahasiswa. Harapannya, kerja sama serupa dengan para alumni, baik di tingkat jurusan, fakultas, maupun universitas, dapat terus terjalin dan berkembang untuk semakin mendukung keberlanjutan studi mahasiswa Unpar. (DAN – Divisi Publikasi)