Apresiasi Purnabakti 45 Dosen Karyawan FT UNPAR, Alumni Sipil dan Arsitektur Berikan Tali Kasih

UNPAR.AC.ID, Bandung – Ikatan Alumni Arsitektur Universitas Katolik Parahyangan (IAAU UNPAR) dan Ikatan Alumni Teknik Sipil UNPAR (IATS) memberikan tali kasih mencapai Rp 900 juta bagi 45 purnabakti dosen dan karyawan, pada Dies Natalis ke-62 Fakultas Teknik (FT) UNPAR. Tali kasih tersebut dipersembahkan kepada purnabakti dosen dan karyawan di lingkungan FT UNPAR.

Tali kasih tersebut tidak mengutamakan besar kecilnya nominal tetapi makna ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada mereka atas karya dan dedikasi yang telah diberikan sehingga mahasiswa-mahasiswa FT UNPAR dapat menjadi alumni yang membanggakan dan juga mengharumkan nama UNPAR.

Dalam kata sambutannya, Ketua IAAU: Ir. Lidya Dewi Setiawan , M.T. mengucapkan banyak terima kasih kepada para dosen FT yang telah membuat para alumni bisa menjadi seperti saat ini. Ia berharap, ilmu yang diberikan adalah ilmu yang akan selalu disimpan oleh para alumni dalam hati sehingga mereka bisa memaknai pekerjaannya lebih dalam lagi. 

“Semoga yang telah diberikan para dosen ini  dan para pembimbing kami dapat menjadi selamanya adalah ilmu yang kami simpan di dalam hati kami sehingga kami dapat memaknai setiap pekerjaan yang kami lakukan sesuai dengan ilmu dan masyarakat,” tuturnya. 

Ketua IATS UNPAR Ir. Darwin Trisna Djajawinata, Msc.yang merupakan alumni Teknik Sipil angkatan 1990 juga turut memberikan kata sambutannya. Ia mewakili para alumni Program Studi Teknik Sipil UNPAR juga turut mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada sivitas akademika FT UNPAR atas pengabdian, bakti, dan juga bimbingan yang telah diberikan. Ia mengungkap, ia mendapatkan titipan untuk menyampaikan tali kasih kepada para pahlawan. 

“Di hari yang baik ini, kami mendapatkan titipan dari kantor Ikatan Alumni  yang ingin menyampaikan rasa tali kasih mereka kepada para pahlawan mereka, ibu bapak para dosen, dan para karyawan yang telah mendukung dan mendampingi kami semua pada saat kami berkuliah,” ujarnya. 

Darwin juga menceritakan program IATS Fun and Charity yang merupakan cikal bakal dari tali kasih yang diberikan. IATS Fun and Charity sendiri merupakan kegiatan kebersamaan yang mengusung Virtual Race dan juga kegiatan penggalangan dana untuk alumni Teknik Sipil UNPAR. Acara ini memang digagas untuk membuat civitas IATS supaya lebih peduli dan juga sehat. Ia mengucapkan terima kasih pada donatur dan rekan alumni yang telah memberikan waktunya dalam acara ini

“Untuk itu, saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur, khususnya para alumni yang menjadi donatur, sponsor,  kemudian rekan-rekan panitia yang juga telah memberikan waktunya untuk mendistribusikan acara ini,” tuturnya. 

Darwin berharap, tali kasih yang diberikan kepada para purnabakti dosen dan karyawan dapat menjadi tali silaturahmi di antara alumni dan juga para civitas akademik FT.

“Kami berharap, tali kasih yang diberikan ini walaupun secara nilai mungkin tidak seberapa namun kiranya dapat terus menjadi satu pengingat dan pengikat tali silaturahmi di antara kita untuk selamanya,” ujarnya. (KTH-Humkoler UNPAR)

Berita Terkini

UNPAR Launching Pusat Studi STEM, Menjadi yang Kesembilan di Indonesia

UNPAR Launching Pusat Studi STEM, Menjadi yang Kesembilan di Indonesia

UNPAR.AC.ID, Bandung – Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) resmi me-launching Pusat Studi Kajian Pembelajaran STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics), pada Sabtu (26/11/2022) lalu di Mgr. Geisse Lecture Theatre. UNPAR menjadi kampus kesembilan di...

Kontak Media

Divisi Humas & Protokoler

Kantor Pemasaran dan Admisi, Universitas Katolik Parahyangan

Jln. Ciumbuleuit No. 94 Bandung
40141 Jawa Barat

Nov 22, 2022

X