Home / Berita Terkini / Upacara Penghormatan Terakhir Kepada Prof. Winardi

Upacara Penghormatan Terakhir Kepada Prof. Winardi

penghormatan terahir prof winardi

Pada hari Jumat, 8 Mei 2009, telah diselenggarakan upacara penghormatan terakhir kepada Prof. Dr. Winardi, SE. Beliau dilahirkan lahir di Padang tanggal 31 Januari 1931 dan meninggal dunia pada tanggal 5 Mei 2009 dalam usianya yang ke 78 tahun.

Prof. Winardi memulai karirnya sebagai dosen tetap di Fakultas Ekonomi UNPAR pada tahun 1959. Beliau juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Lembaga Penyelidikan Ilmiah (LPI) UNPAR periode tahun 1964 – 1965, Pembantu Dekan Bidang Akademik FISIP periode tahun 1965 – 1972, Dekan FISIP periode tahun 1972 – 1988, dan sejak tahun 1989 menjadi Guru Besar di Program Studi Ekonomi Pembangunan UNPAR.

Pada Dies Natalis UNPAR ke-53, beliau memperoleh penghargaan Anugerah Sewaka Winayaroha dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi atas pengabdiannya kepada pendidikan tinggi.

Dalam kata sambutannya, Dekan FISIP UNPAR, Dr. Ulbert Silalahi, MA, mengatakan bahwa selama karirnya di UNPAR, banyak hal positif yang patut diteladani dari beliau, seperti kedisiplinan dan kesungguhan dalam mengerjakan pekerjaan. Atas nama Sivitas Akademika UNPAR, Rektor UNPAR, Dr. Cecilia Lauw juga menyatakan duka cita yang mendalam kepada keluarga almarhum.

Setelah diberikan penghormatan terakhir, jenazah diberangkatkan menuju Krematorium Cikadut – Bandung untuk dikremasi.

“Selamat Jalan Prof. Winardi”