Unpar Raih Tiga Penghargaan dari LLDIKTI IV

Dalam Malam Anugerah Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah IV yang diadakan Rabu (17/2/2021) di Cirebon, Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) berhasil mendapatkan tiga penghargaan sekaligus. 

Penghargaan yang diraih oleh Unpar adalah Penghargaan kategori Perguruan Tinggi dengan Klasterisasi Penelitian Mandiri, Peringkat Kedua Perguruan Tinggi dengan Peringkat Klaster Terbaik, dan Perguruan Tinggi dengan Jumlah Guru Besar Terbanyak di 2020.

Prestasi tersebut tidak lepas dari perkembangan Unpar yang positif di tahun 2020. Pada tahun tersebut, Unpar berhasil mencapai klasterisasi penelitian mandiri, serta masuk dalam Klaster 2 Perguruan Tinggi secara Nasional. 

Hal ini menunjukkan bahwa Unpar mampu mempertahankan kualitas pendidikan tinggi yang dikelolanya, termasuk dari segi riset dan pengabdian masyarakat. Perkembangan ini juga didukung oleh sumber daya pendidik yang ada di Unpar, di antaranya para Guru Besar dalam berbagai bidang keilmuan.

Apresiasi dari LLDIKTI Wilayah IV tentu disambut baik oleh Unpar. Harapannya, prestasi tersebut mendorong Unpar untuk terus mengembangkan institusi dan keilmuannya guna dibaktikan bagi masyarakat. (DAN – Divisi Publikasi)