UnparPress Majalah Unpar, Buku Saku Spiritualitas dan Nilai Dasar

Unpar Press

Penerbitan Universitas Katolik Parahyangan dirintis oleh lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) pada rentang tahun 2004-2007, pada masa kepemimpinan A.B.M. Witono, Ph.D., dengan nama Unpar Press. Setelah beberapa tanpa kegiatan, Unpar Press direvitalisasi dan dikelola dibawah Yayasan Unpar.

Tujuan utama dari Unpar Press adalah mendorong segenap sivitas akademika Unpar, dan pihak lainnya, untuk menulis dan menerbitkan hasil tulisan serta pemikirannya tersebut.

Di samping itu, Unpar Press juga menerima pesanan untuk pencetakan buku, jurnal ilmiah, dan bentuk terbitan lainnya. Unpar Press memiliki terbitan rutin yakni Majalah Parahyangan yang terbit berkala setiap 3 bulan yang berisikan berita-berita kegiatan seputar Unpar, Alumni, buah-buah pemikiran dari sivitas akademika Unpar. Majalah ini dicetak dengan rataan tiras 3500 eksemplar.

Unpar Press juga telah terdaftar sebagai anggota dari Asosiasi Penerbit Perguruan Tinggi Indonesia (APPTI). Hingga saat ini, Unpar Press sudah menerbitkan 30 judul buku, yang terdiri dari buku Sejarah Unpar, kisah para tokoh Unpar, buku ajar, kumpulan penelitian mahasiswa, buku tentang budaya, dan lain sebagainya.

Pernerbit Unpar Press

Jl. Ciumbuleuit 96 Bandung 40141

Telp./Fax.:  022 – 2035286 / 022 – 2031021