Home / Berita Terkini / Buka Bersama Mitra Kerjasama Unpar
  • K.H. M. Mansur memberi Tausiyah dalam Buka Bersama Mitra Kerjasama Unpar di Hotel Novotel, Rabu (22/5)

  • Perwakilan dari SMA Taruna Bakti dan SMAN 5 Bandung menerima penghargaan Mitra Kerjasama dari Rektor Unpar Mangadar Situmorang

  • Acara dimeriahkan oleh penampilan Tari Merak oleh Listra Unpar

Buka Bersama Mitra Kerjasama Unpar

Selalu menjadi agenda rutin di Bulan Ramadan, Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) menyelenggarakan acara Buka Bersama Mitra Kerjasama Unpar. Tahun ini, kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel Novotel Bandung pada Rabu (22/5) dan dihadiri oleh para mitra kerjasama dari sekolah dan media di Kota Bandung

Kegiatan diawali oleh sambutan dari Rektor Unpar Mangadar Situmorang Ph.D., yang sekaligus memberikan apresiasi bagi kerjasama yang telah dan terus dibina antara universitas dengan mitra kerjanya. Acara dilanjutkan dengan pemaparan capaian Unpar serta program peminatan baru oleh Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, dan Kerjasama Dr. Budi Husodo Bisowarno.

Sembari menjelang waktu berbuka, tamu undangan mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh K.H. Mohammad Mansur dari Pesantren Nurul Huda. Dalam paparannya, ia mengajak para hadirin untuk menjaga tali silaturahmi, terutama melalui momen Bulan Ramadan ini. Ia juga mengingatkan agar kebaikan yang telah dilakukan dalam Bulan Ramadan tetap berlanjut bahkan terus ditingkatkan.

Dalam kesempatan ini, Unpar memberikan apresiasi bagi sekolah-sekolah yang telah menjalin kerjasama secara berkesinambungan. Penghargaan diberikan kepada perwakilan dari SMA Taruna Bakti mewakili sekolah swasta, serta SMA Negeri 5 selaku wakil dari sekolah negeri.

Kegiatan Buka Bersama dimeriahkan pula oleh penampilan tari dari Lingkung Seni Tradisional (Listra) Unpar serta pembagian doorprize bagi Mitra Unpar yang beruntung.