Home / Alumni / Unpar Gelar Sosialisasi Program Kerja Calon Rektor 2019/2023
  • Sosialisasi Program Kerja Calon Rektor Unpar 2019 - 2023 diadakan di Mgr. Geise Lecture Theatre, Rabu (24/4)

  • Calon rektor Unpar Dr. Tristam memberi presentasi program kerja. Setiap calon rektor mendapat kesempatan untuk menyampaikan gagasan pengembangan Unpar dalam bentuk program kerja

  • Salah seorang calon rektor, Dr. Johannes Adhijoso, bergantian dengan Mangadar Situmorang Ph.D., menjawab pertanyaan yang dilontarkan peserta diskusi

  • Para calon rektor didampingi moderator diskusi menyimak tanggapan salah satu peserta sosialisasi

Unpar Gelar Sosialisasi Program Kerja Calon Rektor 2019/2023

Panitia Pemilihan Rektor Unpar menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Program Kerja Calon Rektor Unpar Masa Bakti 2019 – 2023. Kegiatan yang diadakan pada Rabu (24/4) di Mgr. Geise Lecture Theater ini terbagi ke dalam 2 sesi yang masing-masing berlangsung selama tiga jam.

Pada kegiatan ini, tiga orang calon rektor yaitu Mangadar Situmorang Ph.D., Dr. Tristam Pascal Moeliono, dan Dr. Johannes Adhijoso Tjondro memberikan pemaparan berkaitan dengan visi dan ide mereka jika nantinya memimpin dan membangun Unpar. Presentasi dan diskusi dimoderasi oleh Catharina Badra Nawangpalupi Ph.D. Kepala LPPM Unpar.

Acara dihadiri oleh perwakilan yayasan, dosen dan tenaga kependidikan, juga alumni dan mahasiswa Unpar. Selain mendapat informasi mengenai program kerja para calon rektor, hadirin dapat berinteraksi langsung dalam sesi tanya jawab.