Home / Berita Terkini / Unpar Career Expo and Seminar (UCES) 2018

Unpar Career Expo and Seminar (UCES) 2018

Bekerja merupakan salah satu wujud pengembangan diri di samping sebagai pemenuhan kebutuhan pribadi seorang individu. Tentunya, setelah lulus dari bangku kuliah mahasiswa akan merasakan hiruk pikuk dunia nyata.

Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) melalui kegiatan Unpar Career Expo and Seminar (UCES) 2018 menyediakan sebuah wadah bagi para pencari kerja untuk lebih mudah menemukan passion dirinya dengan pekerjaan yang sesuai.

Acara terdiri dari seminar dan expo, dimana seminar bertempat di Operation Room Gedung 0 Unpar pada Senin (17/9) hingga Rabu (19/9), sedangkan expo, presentasi perusahaan, dan wawancara diadakan di Hotel Haris pada Jumat (21/9) hingga Sabtu (22/9).

Acara expo sendiri dihadiri lebih dari 20 instansi dan perusahaan terkemuka. Para pengunjung di sini mendapatkan informasi-informasi beragam, baik seputar mencari pekerjaan, mencari tempat magang, bahkan bagi yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi berikutnya. Pun, terdapat presentasi dari sejumlah instansi mengenai pendidikan  luar negeri.

Adapun, perusahaan maupun instansi yang terdaftar di UCES 2018 diantaranya Central Spring Bed, IKON, Honda, Ateja, Bank Danamon, Lotus, OCBC NISP, Mr.Kitchen, Mt.Jewerly, Royal Corporation, JAPFA, APRIL, KEB HANA BANK, GEOTEKINDO, YOGYA, Stroberi, Siloam Hospitals, CIPS, Asuransi Sinarmas, Lippo Cikarang, Mahakreasi, Universitas Prasetya Mulya, Mandiri, FKS Group, Daya Adicipta, Astra, Coventry Univeresity, Macquare University, IDP, dan Unpar sendiri.