Home / Berita Terkini / Tax Center Unpar Raih Penghargaan, Wujud Apresiasi Mitra Kerja DJP Jabar I
  • Koordinator Brevet Pajak Unpar Hans Mitak menerima penghargaan yang diberikan oleh Kantor DJP Jabar I kepada Tax Center Unpar atas kontribusinya dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pajak

  • Salah satu aktivitas yang diselenggarakan berkaitan dengan pajak ialah sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, khususnya bagi peserta dan alumni Brevet Pajak Unpar (Sumber: Brevet Pajak Unpar)

  • Peserta mempraktekkan ilmu yang didapat dalam pelatihan Brevet Pajak Unpar. Brevet Pajak Unpar telah berlangsung sebanyak 58 angkatan (Sumber: Brevet Pajak Unpar)

Tax Center Unpar Raih Penghargaan, Wujud Apresiasi Mitra Kerja DJP Jabar I

Pada Kamis (15/10), Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Barat I menggelar penganugerahan Kantor Pelayanan Terbaik dengan tema “Berjuang Melayani untuk Indonesia Hebat.” Dalam kegiatan yang berlangsung meriah ini, DJP Jabar I turut memberikan penghargaan kepada para stakeholder yang dianggap telah mendukung layanan perpajakan dan pengamanan penerimaan pajak. Tax Center Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) menjadi salah satu dari empat tax center perguruan tinggi di Bandung yang meraih penghargaan tersebut.

Kepada Tim Publikasi, Koordinator Brevet Pajak Unpar Hans Mitak mengaku sangat bangga akan apresiasi DJP Jabar I. “Luar biasa penghargaannya,” ujarnya.  Hal ini, menurut Hans, tidak lepas dari peran Tax Center Unpar dalam mendukung perpajakan melalui sosialisasi dan edukasi pajak. “Intinya (karena kami melakukan) kampanye pajak kepada masyarakat luas,” jelasnya. 

Saat ini, Unpar menyelenggarakan program pelatihan Brevet Pajak bagi masyarakat umum. Kelas yang sudah terselenggara sebanyak 58 angkatan ini memberikan pelatihan dan edukasi perpajakan dengan narasumber dan materi terbaru dari DJP. “Tahun ini ada enam kelas,” tutur Hans, dengan total 168 peserta. Penyebaran informasi berkaitan dengan pajak dilakukan pula dengan berbagai kegiatan sosialisasi khususnya kepada alumni dan media sosial yang dimiliki seperti melalui Instagram @brevet.pajak.unpar. 

Hans berharap agar Unpar dapat menjaga kepercayaan yang diberikan baik oleh DJP maupun dari masyarakat umum. “Semoga masih banyak yang percaya dengan (Tax Center dan Brevet Pajak) Unpar,” pungkasnya. Bagi masyarakat umum yang membutuhkan informasi terkait perpajakan juga ingin bergabung dengan Kelas Brevet Pajak Unpar dalam mengunjungi kantor yang berada di Gedung Kampus Unpar di Jalan Aceh 53, Bandung. (DAN)