Home / Berita Terkini / Serah Terima Jabatan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni

Serah Terima Jabatan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni

Bertempat di Operation Room Lantai 4 Gedung Rektorat, diselenggarakan serah terima jabatan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Laurentius Tarpin, OSC, selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni mengembalikan mandat kepada Rektor UNPAR karena diangkat menjadi Provincial OSC dan secara ex-officio menjadi anggota Pembina Yayasan UNPAR. Dipilih untuk menjadi pelaksana tugas yakni Dr. Pius Sugeng Prasetyo, Wakil Rektor Bidang Akademik.

Acara diadakan pada 30 September 2014. Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala Biro Kepegawaian dan dilanjutkan sambutan Pengurus Yayasan yang diwakili oleh B. Hendra Kimawan, OSC selaku Sekretaris Pengurus. Setelah sambutan, dilaksanakan serah terima dari Pastor Tarpin kepada Rektor yang dilanjutkan kepada Pius Sugeng. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan dokumen oleh Rektor dan Wakil Rektor serta Pengurus Yayasan.

Acara disambung dengan kesan pesan dari Rektor serta dari Pastor Tarpin. Rangkaian acara ditutup dengan pemberian cendera mata kepada Pastor Tarpin, foto bersama, dan santap siang.