Home / Berita Terkini / Sambutan Rektor UNPAR pada Natal 2017 dan Tahun Baru 2018

Sambutan Rektor UNPAR pada Natal 2017 dan Tahun Baru 2018

“Iman membuat semua harapan menjadi kenyataan,
Harapan membuat semangat untuk berkarya,
Kasih membuat semua menjadi indah”

Itulah pesan yang tertulis dalam kartu natal 2017 yang dibagikan kepada pegawai dan mitra kerjasama UNPAR. Disana ada sukacita, kegembiraan, optimisme, tetapi juga ajakan untuk bertekun.

Iman, harapan, dan kasih boleh jadi tertangkap sebagai pesan yang bersifat teologis atau teosentris dengan paradigm tertentu; sedangkan kenyataan, karya dan keindahan merupakan antroposentris. Jika demikian halnya, maka biarlah yang teosentris menggenapi yang antroposentris. Atau dalam bahasa sehari-hari, “Lakukanlah semampumu, dan Tuhan akan menyempurnakannya”.

“Do your best and God will do the rest!” barangkali adalah inti dari “bertekun” atau “berkhidmat”

Tahun ini, 2017, tidak semua hal yang diangankan menjadi kenyataan. Tidak semua yang direncanakan dapat dikerjakan. Ini berlaku tidak hanya pada unit kerja dan institusi UNPAR, tetapi valid pula untuk kehidupan setiap pribadi yang ada di UNPAR.

Bersyukur dan bersukacita atas rencana dan karya yang menjadi kenyataan.

Bergembira atas capaian yang indah.

Berkhidmat untuk berbagai hal yang belum terwujud atau yang tidak sesuai dengan yang diharapkan.

TERIMAKASIH atas segala kebersamaan sepanjang tahun 2017.

Pada tahun 2018, mari terus berKARYA, menjaga asa, berpengHARAPAN akan keINDAHan yang akan terjadi. Mari menata ulang hati, tekad, dan semangat bersama, meraih keindahan-keindahan baru untuk kemajuan diri, keluarga, dan Universitas Katolik Parahyangan

Selamat Natal 2017 dan
Selamat Tahun Baru 2018