Home / Berita Terkini / Sambut Ulang Tahun ke-62 Unpar, LPPM Gelar Pameran Poster
Sambut Ulang Tahun ke-62 Unpar, LPPM Gelar Pameran Poster

Sambut Ulang Tahun ke-62 Unpar, LPPM Gelar Pameran Poster

Dalam rangka menyambut Dies Natalis Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) ke-62 pada 17 Januari 2017 mendatang, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Unpar menggelar pameran poster hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan sarana komunikasi dan pertanggujawaban hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan dosen Unpar dan difasilitasi oleh LPPM. Bertempat di Lobby Gedung Rektorat, Unpar, pameran tersebut akan berlangsung selama kurang lebih 2 minggu, dari tanggal 10-20 Januari 2017.

Pameran ini menampilkan 83 poster hasil penelitian dan pengabdian internal dan eksternal dosen Unpar yang berasal dari berbagai fakultas. Adapun sistem penjurian dalam menentukan poster terbaik dilihat baik dari segi konten maupun dari tampilan. Berdasarkan kriteria tersebut akan dipilih 3 poster serta diberikan penghargaan sebagai pemenang.

Dr. Budi Husodo Bisowarno, Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Kerjasama menyampaikan bahwa pameran poster ini merupakan wujud transparansi dan akuntabilitas kepada pemangku kepentingan, khususnya pemberi dana hibah penelitian dan pengabdian bersama dengan laporan penelitian dan pengabdian yang open access secara online.

“Selain itu, harapan bahwa hasil penelitian dapat ditindaklanjuti dan membawa manfaat yang lebih besar”, ungkap beliau dalam wawancara singkat bersama Tim Publikasi Unpar.