Home / Berita Terkini / Sambut Dies 65 Unpar, LPPM Gelar Donor Darah ke-44

Sambut Dies 65 Unpar, LPPM Gelar Donor Darah ke-44

Menyambut Dies Natalis ke-65 Unpar, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Katolik Parahyangan (LPPM Unpar) kembali menggelar Donor Darah yang ke-44 bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia pada Rabu (15/1).

Dalam kegiatan yang digelar di Lobby Rektorat tersebut, sebanyak 186 orang mendaftarkan diri untuk meyumbangkan darahnya. Para peserta terdiri dari para dosen, pegawai, serta mahasiswa Unpar yang sudah sejak pagi memadati Lobby Rektorat. Dari kegiatan ini, terkumpul 133 labu darah yang akan disimpan sebagai bagian dari persediaan bank darah Kota Bandung. 

Pameran Poster

Selain donor darah, LPPM juga menyelenggarakan kegiatan Pameran Poster Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di Lobby Rektorat Unpar sejak Senin hingga Kamis, 13-16 Januari 2020. Kegiatan ini merupakan bagian dari diseminasi atau penyebaran informasi hasil penelitian serta pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh civitas academica Unpar pada tahun 2019.

Sebanyak 96 poster dipamerkan dalam kegiatan tersebut. Poster-poster ini memuat hasil penelitian dan pengabdian dari berbagai bidang keilmuan, seperti teknik, hukum, ekonomi, serta ilmu sosial hasil karya para akademisi Unpar. Selain informatif, poster-poster ini juga dirancang dengan visual yang baik, sehingga mudah dipahami oleh masyarakat.

Para pengunjung pameran tidak hanya dapat melihat poster-poster dan mendapat wawasan baru dari hasil penelitian dan pengabdian tersebut. Mereka juga dapat berkontribusi untuk menentukan poster terbaik, baik dari sisi desain grafisnya maupun substansi dan penyajiannya. Poster terbaik dalam kategori-kategori ini akan mendapatkan penghargaan dalam perayaan Dies Natalis ke-65 Unpar. (DAN)