Rektor Unpar Sampaikan Pesan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

Menyambut Natal 2020, Rektor Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) Mangadar Situmorang Ph.D. mengajak seluruh Komunitas Akademik Unpar untuk menjadikan momen Natal sebagai semangat inspiratif dalam merajut kebersamaan. 

Meskipun tahun ini harus dirayakan dengan cara yang berbeda, namun Rektor Unpar mengungkapkan bahwa hal tersebut tidak bisa menyurutkan makna Natal. “Esensi Perayaan Natal tetap sama,” ungkapnya.

“Pandemi tidak bisa menghalangi hadirnya, lahirnya Sang Juruselamat, yang dinamai Immanuel,” lanjut Mangadar. Karenanya, ia berharap agar kita tetap dapat menyatakan dan merasakan kehadiranNya dalam keluarga dan komunitas. “Kiranya sukacita, kegembiraan, kebahagiaan ada bagi kita semua,” jelasnya.

Natal yang istimewa ini diharapkan dapat menjadi sumber kekuatan, inspirasi, dan motivasi bagi seluruh Komunitas Unpar untuk merajut kebersamaan, merawat persatuan, dan meraih kemajuan bersama. 

Rektor Unpar turut memberikan ucapan selamat merayakan Tahun Baru 2021. Tentunya, tahun yang baru ini diharapkan dapat membawa perubahan menuju hidup yang lebih baik. “Kita songsong tahun baru 2021 dengan harapan dan optimisme,” ucapnya. “Kita semua hadir bersama untuk maju.”

Selamat Merayakan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021! (DAN – Divisi Publikasi)