Home / FASILITAS / 1. Fasilitas Akademik / Pusat Pengembangan Karir
  • Pembukaan Unpar Career Expo 2015

  • Unpar Career Expo 2015

  • Pelatihan Brevet Pajak

  • Campus Recruitment

Pusat Pengembangan Karir

Pusat Pengembangan Karir (PPK) bertujuan untuk mempersiapkan calon lulusan dengan membekali para mahasiswa dengan kegiatan-kegiatan yang memberikan pengetahuan aplikatif agar mereka siap menerima tantangan baru di dalam memasuki dunia kerja yang akan dihadapi setelah lulus kuliah, serta memfasilitasi lulusan Unpar untuk memperoleh pekerjaan ataupun yang ingin studi lanjut dengan bekerjasama dengan perusahaan/instansi/lembaga.

Pusat Pengembangan Karir (PPK) memiliki 3 bagian, yaitu :

  1. Bagian Bimbingan Karir yang memiliki kegiatan-kegiatan seperti Career Workshop, Seminar Karir/kuliah umum, Psikotes dan Konseling Karir, Campus Recruitment dan Unpar Career Expo.
  2. Bagian Pengembangan Bahasa Asing yang memiliki kegiatan-kegiatan seperti : Kursus dan tes Bahasa Inggris (Local Test Equivalent to TOEFL), English Conversation Class, Business English Class bagi karyawan dan Dosen Unpar, Kursus Bahasa Asing lainnya seperti Bahasa Mandarin, Jepang dan Jerman, Kursus Bahasa Indonesia bagi mahasiswa Asing serta seminar mengenai membuat CV dan Interview dalam Bahasa Inggris.
  3. Bagian Tax Center yang memberikan pelatihan brevet Pajak bagi mahasiswa dan karyawan.

Dalam kerjasamanya, PPK menjadi pintu masuk utama bagi pihak perusahaan/instansi/lembaga dari luar Unpar, bekerjasama dengan Fakultas apabila pihak perusahaan membutuhkan kerjasama dan rekrutmen lulusan program studi tertentu.  Selain kerjasama dengan perusahaan dalam negeri, PPK juga bekerjasama dengan perusahaan asing untuk penyaluran lulusan.

Pusat Pengembangan Karir

Lantai 4, Gedung O (Rektorat)

Jl. Ciumbuleuit 94 Bandung