Home / Berita Terkini / Program Sarjana Matematika Unpar Pertahankan Akreditasi A

Program Sarjana Matematika Unpar Pertahankan Akreditasi A

Program Sarjana Matematika Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) kembali meraih akreditasi A dalam penilaian yang dilakukan oleh Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Tinggi (BAN-PT) pada tahun 2020. Hal ini kembali menegaskan kualitas pendidikan sarjana yang diselenggarakan oleh Jurusan Matematika Unpar.

Hasil akreditasi tersebut disampaikan dalam sertifikat akreditasi sesuai dengan Keputusan BAN-PT No.6204/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/X/2020 yang berlaku selama lima tahun hingga 4 Oktober 2025. Dengan tercapainya hasil tersebut, maka Program Sarjana Matematika Unpar secara konsisten menerima akreditasi A sejak 2005, seperti yang dilansir dari laman matematika.unpar.ac.id.

Program Sarjana Matematika yang berdiri pada tahun 1993 ini memiliki rekam jejak kualitas yang baik. Dengan wawasan keilmuan yang aktual didukung tenaga pendidik dan sarana serta prasarana yang baik, Program Matematika Unpar telah memberikan sumbangsih bagi masyarakat lewat karya dan kontribusi alumninya. Karenanya, Program Matematika Unpar juga mendapat kepercayaan dari komunitas global, diantaranya melalui program peminatan Aktuaria yang didukung kemitraan READI Project dari Kanada.

Proficiat bagi Program Sarjana Matematika Unpar! (DAN – Divisi Publikasi)