Home / Berita Terkini / Program Sarjana Ilmu Hukum Unpar Pertahankan Akreditasi A

Program Sarjana Ilmu Hukum Unpar Pertahankan Akreditasi A

Kabar baik datang dari Fakultas Hukum Unpar, secara spesifik Program Studi Sarjana Ilmu Hukum. Melalui akreditasi yang diselenggarakan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Program Sarjana Ilmu Hukum FH Unpar kembali memperoleh akreditasi A. Hal ini sesuai dengan Keputusan BAN-PT No.2803/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/V/2020. Adapun masa berlaku akreditasi ini dimulai sejak 5 Mei 2020 hingga 5 Mei 2025.

Fakultas Hukum Unpar merupakan salah satu institusi pendidikan hukum terkemuka di Indonesia. Sejak pendiriannya pada 15 September 1958, FH Unpar telah menghasilkan alumni yang berkualitas serta aktif berkarya di tengah masyarakat. Hal ini tidak lepas dari kualitas pendidikan yang diberikan oleh para akademisi hukum Unpar yang telah diakui kiprahnya di tengah komunitas akademik dan kepakaran hukum di Indonesia.

Selain program sarjana, FH Unpar juga membuka program pascasarjana di jenjang magister dan doktor. Kedua program pascasarjana ini memiliki rekam jejak yang baik dan telah menghasilkan lulusan berkualitas, termasuk Ketua Mahkamah Agung Indonesia periode 2020-2025.

Lihat Pula: Alumnus Doktor Ilmu Hukum Unpar Dr. M. Syarifuddin Terpilih Sebagai Ketua Mahkamah Agung 2020-2025

Proficiat bagi Program Studi Sarjana Ilmu Hukum dan Fakultas Hukum Unpar. Semoga akreditasi ini menjadi pendorong bagi komunitas akademik hukum Unpar untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan tingginya. (DAN – Divisi Publikasi)