Home / Berita Terkini / Pelepasan Peserta P3M FISIP Unpar

Pelepasan Peserta P3M FISIP Unpar

Kamis (10/1), tim penyelenggara Program Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Katolik Parahyangan (P3M Unpar) melepas peserta program live-in yang akan berlangsung dari 10 Januari hingga 2 Februari 2019 mendatang. P3M kali ini akan berlangsung di Desa Sindulang, Sumedang, Jawa Barat.

Peserta P3M terdiri dari sejumlah mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) di bawah koordinasi tim dosen FISIP Unpar. P3M fakultas ini baru pertama kali diadakan. Tim dosen FISIP berkolaborasi dengan Lembaga Pengembangan Humaniora (LPH) Unpar sebagai penyelenggara utama yang rutin mengadakan kegiatan P3M.

Dalam kata sambutannya, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dr. Aknolt Kristian Pakpahan menyampaikan pesan kepada para peserta untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya selama live-in di Desa Sindulang. Mahasiswa akan berbaur bersama masyarakat, membantu dan mendapatkan pengalaman baru melakukan beragam kegiatan di desa bersama warga sekitar. Para peserta juga dihimbau untuk senantiasa menjaga diri selama program berlangsung.

Sebelumnya, pada 4 Januari lalu, tim penyelenggara P3M dari Fakultas Filsafat Unpar telah melepas peserta mahasiswa P3M Filsafat yang kini tengah mengikuti kegiatan P3M di Gereja Katolik yang berlokasi di Garut dan Sumedang. Kegiatan ini akan berlangsung hingga 19 Januari 2019 mendatang.