Home / Pegawai

Pegawai

Dosen dan Tenaga Kependidikan Universitas Katolik Parahyangan (Pegawai UNPAR) memiliki karakter yang unggul. Didasari Spiritualitas dan Nilai Dasar UNPAR, Dosen dan Tenaga Kependidikan mencetak mahasiswa yang tidak hanya memiliki nilai akademis tinggi melainkan juga memiliki hati nurani. Pegawai UNPAR melayani dengan sepenuh hati dan selalu memberikan yang terbaik untuk institusi.

Atas kerja keras dan dedikasinya kepada Universitas Katolik Parahyangan, pegawai UNPAR pantas untuk mendapatkan fasilitas yang terbaik guna menunjang kehidupannya. Berikut ini adalah fasilitas yang berhak didapatkan oleh pegawai UNPAR.

Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Universitas Katolik Parahyangan memiliki harapan kualitas pendidikannya meningkat dengan didukung kegiatan penelitian Dosen. Penelitian tidak hanya meningkatkan kualitas pribadi Dosen, melainkan juga meningkatkan kualitas pendidikan universitas dan mahasiswanya serta perkembangan ilmu itu sendiri. Lebih jauh lagi dengan aspek-aspek akademis yang dikuasainya, Dosen memiliki kesempatan yang sangat besar untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat.

Universitas Katolik Parahyangan sangat mendukung peningkatan kualitas pendidikan setiap Dosen. Berikut ini adalah informasi yang bisa didapatkan oleh Dosen mengenai penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Fasilitas Penunjang Kinerja

Guna mendukung kinerja pegawai UNPAR, Biro Sarana, dan Prasarana (BSP) menyediakan fasilitas penunjang kinerja mulai dari peralatan kantor hingga fasilitas transportasi untuk dinas ke luar kota. Khusus untuk sarana dan prasarana yang berhubungan dengan IT, berikut ini adalah lisensi yang disediakan untuk pegawainya.